Polres Turunkan Tim untuk Pengamanan Kejuaraan Offroad Racing Adventure Dandim 0406 Lubuklinggau

Polres Turunkan Tim untuk Pengamanan Kejuaraan Offroad Racing Adventure Dandim 0406 Lubuklinggau

Polres turunkan Tim Untuk mengamanakan Kejuaraan Off-road di Sirkuit Non Permanen Kupang--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Jajaran Polres Lubuklinggau turunkan tim untuk mengamankan Kejuaraan Offroad Racing Adventure Dandim 0406 Lubuklinggau  tahun 2023.

Ajang olahraga yang memacu adrenalin itu dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Kupang, Jalan HM Soeharto RT 09 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan l Kota Lubuklinggau, selama dua hari Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu I Nyoman Sutrisna, bersyukur kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman.

BACA JUGA:Cegah Curanmor, Ini Tips dari Kapolres

"Kita bersyukur ya pengamanan berlangsung tanpa kendala acaranya juga tertib dan lancar," katanya.

Dalam kesempatan itu,  I Nyoman juga menghimbau kepada remaja dan pemuda di Kota Lubuklinggau untuk memanfaatkan moment seperti Kejuaraan Offroad Racing Adventure Dandim 0406 Lubuklinggau dalam menyalurkan hobi.

"Dari pada balapan liar di jalanan yang mengganggu pengguna jalan dan warga sekitar sebaiknya manfaatkan moment ini untuk menyalurkan hobinya," kata Nyoman.

BACA JUGA:Sosialisasikan Bahaya dan Konsekuensi Hukum Penyalagunaan Napza, Ini Yang Dilakukan Sat Narkoba Polres Lubukli

Sebab lanjutnya, dengan menyalurkan hobi di tempat sebagaimana semestinya tentu bisa mengembangkan hobi dan bakatnya sebagai offroader. "Syukur-syukur pelrestasinyang didapat," ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan Kejuaraan Offroad Racing Adventure Dandim 0406 Lubuklinggau  Tahun 2023 dibuka langsung Ketua DPRD Kota Lubuklinggau yang juga merupakan Ketua KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Lubuk Linggau H. Rodi Wijaya.

Kegiatan tersebut dikuti oleh 29 Offroader dari berbagai Kota/Kabupaten, dengan rincian 7 Offroder dari Lubuklinggau, dari Palembang 3 Offroaderz, Kabupaten  Damasraya mengirimkan 2 Offroader.

BACA JUGA:Masjid Tamannikah Air Teman Mendadak Dikelilingi Belasan Polisi, Nah Loh Ada Apa

Kemudian Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara satu Offroader, Kota Jambi Dua Offroader, Kabupaten Tebo dua Offroader, Kabupaten Kepahyang satu Offroader.

Kabupaten Sarolangun satu Offroader, Kota Lampung satu Offroader, Kabupaten. Musi Banyuasin  atau Muba dua Offroader. Kota Bukit Tinggi 2 dua Offroader, Kota Bengkulu satu Offroader, Kabupaten Muara Bungo satu Offroader, Kota Pagar Alam tiga Offroader. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: