HUT RI ke -78, Politikus Perindo Andi Asmara Sediakan Ribuan Sembako Murah dan KTA Berasuransi Bagi Warga

HUT RI ke -78, Politikus Perindo Andi Asmara Sediakan Ribuan Sembako Murah dan KTA Berasuransi Bagi Warga

HUT RI ke -78, Politikus Perindo Andi Asmara sediakan ribuan sembako murah dan KTA berasuransi bagi warga. -Foto ist-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78, Ketua DPP Bidang ESDM Partai Perindo Andi Asmara, melakukan aksi nyata dengan menggelar program sembako murah bagi warga.

Sebanyak 3.600 paket sembako disalurkan ke 18 kecamatan hanya dengan harga Rp2.000 yang berisikan beberapa bahan pokok utama senilai puluhan ribu.

Tidak hanya itu, Andi Asmara juga memberikan kontribusi positif mendorong kemajuan  UMKM dengan memborong ratusan makanan yang di bagikan secara gratis di setiap kecamatan.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Jambi, Kota Sungai Penuh Calon Ibukota Provinsi Jambi Barat Atau Puncak Andalas

Selain itu, Andi juga membagikan sekaligus mejelaskan manfaat Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi secara gratis kepasa masyarakat luas di 18 Kecamatan di Kota Palembang.

Dalam semangat kemerdekaan, Ketua Asosiasi Pertambangan Provinsi Sumatera Selatan ini juga turut menghibur masyarakat dengan menyelenggarakan lomba 17 serta menyediakan hadiah jutaan rupiah tiap kecamatan.

"Aksi ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan dukungan bagi masyarakat di berbagai lapisan dalam memperingati hari penting bangsa ini," kata Andi Asmara dalam keterangan perse, Kamis (17/8/2023).

BACA JUGA:Heboh, Jelang Akhir Jabatan Wawako Prabumulih Kalahkan Walikota

Menurut Andi Asmara, langkah ini diambil sebagai bentuk kontribusi konkret dan saya akan terus bergerak dengan program Aksi Nyata apapun itu programnya untuk kemajuan ekonomi Sumsel.

Andi Asmara berharap program ini tidak hanya akan memberikan manfaat langsung tetapi juga semangat persatuan dan gotong royong dalam situasi  apapun, semangat kebersamaan inilah yang harus terus di pupuk dan di bangkitkan. 

Dalam pernyataannya, Andi Asmara mengungkapkan bahwa HUT RI bukan hanya tentang mengenang sejarah, tetapi juga tentang melanjutkan semangat perjuangan dan penhabdiannya kepada bangsa.

BACA JUGA: HUT ke-78 RI, Insan Pusri Terus Berkolaborasi untuk Indonesia Maju

"Melalui program ini, kami ingin membawa makna kemerdekaan yang sejati kepada seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Aksi peduli ini juga mencerminkan komitmen Andi Asmara sebagai bacaleg dalam memahami serta memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah tantangan ekonomi saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: