Lapas Sekayu Ikuti Desk Evaluasi Wawancara Demi Raih Predikat WBK

Lapas Sekayu Ikuti Desk Evaluasi Wawancara Demi Raih Predikat WBK

Lapas Sekayu mengikuti desk evaluasi wawancara-Foto: Romi-Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID.- Lapas Sekayu mengikuti desk evaluasi wawancara yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Mandiri (TPM) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (22/08/2023).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom, dan diikuti oleh Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama dan seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Sekayu. Kegiatan Zoom Tim ZI dilaksanakan di Aula Lapas Sekayu.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan perkenalan oleh Tim Penilaian Mandiri. Selanjutnya, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama membuka kegiatan desk evaluasi wawancara dengan memperkenalkan Ketua Tim ZI, sekretaris, dan seluruh Ketua Tim Pokja. Kemudian dilanjutkan dengan memaparkan profil Lapas Sekayu, serta capaian kinerja.

BACA JUGA:PJ Bupati Muba Serahkan Remisi HUT RI ke-78 Kepada 807 WBP Lapas Sekayu

Pada kesempatan itu, Kalapas Sekayu juga menjawab serangkaian pertanyaan dari TPM terkait proses pembangunan ZI di 6 area perubahan.

Mulai dari langkah awal pembangunan ZI, proses pemilihan anggota Tim ZI, hingga berujung upaya yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kalapas Sekayu menyampaikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural Eselon IV dan Eselon V beserta jajaran atas perhatian, kepedulian, dan kerjasamanya.

BACA JUGA:Ada Yang Beda, Petugas Lapas Sekayu Pakai Baju Adat Saat Upacara HUT RI ke-78

Sehingga, dapat menyelesaikan kegiatan desk evaluasi wawancara oleh Tim Penilai Mandiri (TPM) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: