Berhasil Wujudkan Sustainability, Pusri Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

Berhasil Wujudkan Sustainability, Pusri Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

Berhasil wujudkan sustainability, Pusri Raih penghargaan Industry Marketing Champion 2023. -Foto: humas Pusri-

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) PALEMBANG, selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan Sumatera Selatan (Sumsel) Marketing Champion 2023, kategori Resources.

Penghargaan itu diraih pada Indonesia Marketing Festival (IMF) Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Hotel Harper, pada, Selasa (22/08).

Mengusung tema Entrepreneurial Marketing Beyond Profesionalism to Creativity, Leadership and Sustainability”, penghargaan tersebut  diserahkan CEO MarkPlus Institute, Jacky Murssy dan diterima langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

BACA JUGA: PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia Berbagi Berbagi ceria dengan anak Yatim Piatu

Pada kegiatan IMF ini,  tersebut sukses dilaksanakan selama 10 tahun berturut-turut dan penyelenggaraan IMF di Kota Palembang merupakan satu dari tujuh kota yang dilaksanakan secara offline. IMF sendiri merupakan ajang silaturrahmi para pelaku di bidang industri, bisnis dan pemerintahan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan 50 (lima puluh) lebih pimpinan perusahaan yang ada di Sumatera Selatan.

Pada IMF di Palembang ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan untuk kalangan industri, bisnis dan pemerintahan mulai dari BUMD, Swasta, BUMN hingga Kepala Daerah.

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! Pemekaran Wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara Usul Bentuk 2 Calon Provinsi Baru

Sementara sebelumnya telah dilaksanakan penilaian oleh jajaran Dewan Juri, Tim Manajemen MarkPlus Inc, tokoh masyarakat serta media yang didasarkan pada aspek creativity¸ninnovaation entrepreneurship dan leadership.

CEO MarkPlus menambahkan, bahwa penilaian yang dilakukan tidak hanya leadership tapi juga kompetensi. Karena sebesar apapun sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa peran leader yang kuat.

Sedangkan Direktur Utama (Dirut)  Pusri, Tri Wahyudi Saleh selain sukses memimpin perusahaan, juga dinilai berhasil dalam membuat sebuah perubahan di bidang manajemen dan pemasaran. 

“Mewakili Insan Pusri tentunya saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan sehingga dapat meraih penghargaan ini. Kembali lagi saya sampaikan bahwa kerja keras dan kolaborasi kami dapat mengantarkan kami untuk dipercaya mendapatkan penghargaan ini. Kedepannya kami akan terus berinovasi serta memberikan kontribusi bagi negeri," tutup Tri. (rob/inforial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: