Promo Terbaru : Isi BBM di MyPertamina dengan OVO, Dapatkan Cashback 50.000, Mau?

 Promo Terbaru : Isi BBM di MyPertamina dengan OVO, Dapatkan Cashback 50.000, Mau?

--

Keamanan Transaksi: Pastikan Anda memasukkan Security Code/PIN dengan benar.

Jika Anda salah memasukkan Security Code/PIN sebanyak 3 kali berturut-turut, Anda akan diblokir selama 60 menit untuk transaksi OVO yang digunakan.

Untuk melanjutkan transaksi, Anda dapat melakukan scan QR ulang dan memilih metode pembayaran lain di MyPertamina.

Pengembalian Dana: Jika terjadi kegagalan transaksi tapi saldo Anda terpotong, Anda dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 untuk meminta pengembalian dana dan melampirkan bukti struk transaksi. 

Jika terjadi masalah dalam transaksi, Anda dapat menghubungi CS OVO di 1500 696 (24 Jam) atau [email protected].

Pencegahan Kecurangan: OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.

Keluhan atau Refund: Untuk keluhan atau permintaan refund terkait produk atau pembayaran, harap menghubungi merchant terkait.

Kegagalan Transaksi: Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun, pengguna wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.

Perubahan atau Penghentian Promo: OVO berhak mengubah atau menghentikan promo ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengisi BBM dengan mudah dan hemat menggunakan OVO di MyPertamina. Dapatkan cashbacknya sekarang juga! ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: