Hari Pelanggan Nasional, Pelanggan Telkomsel Dapat Hadiah dari Management Telkomsel Area Sumatera

Hari Pelanggan Nasional, Pelanggan Telkomsel Dapat Hadiah dari Management Telkomsel Area Sumatera

Management Telkomsel Area Sumatera menyapa pelanggan dan memberikan hadiah kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, Management Telkomsel Area Sumatera hadir dengan penuh semangat untuk melayani para pelanggan dengan baik.

Dalam acara tersebut, para pelanggan yang hadir juga mendapatkan hadiah istimewa sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

VP Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman, bersama dengan senior leader, turut hadir dalam acara tersebut di GraPARI Graha Merah Putih Medan pada tanggal 4 September.

BACA JUGA:Udara Palembang Tidak Sehat, Sekda Palembang Ratu Dewa Keluarkan 5 Instruksi..

Mereka secara langsung menyambut dan melayani pelanggan dengan ramah dan antusias. Selain memberikan hadiah kepada pelanggan, manajemen juga mendengarkan berbagai masukan dan saran yang konstruktif dari para pelanggan.

Hal ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas layanan Telkomsel agar dapat lebih memuaskan pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi Telkomsel untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

BACA JUGA:Soal Bocoran Nama Pj Walikota Begini Tanggapan Nanan, Berikut Daftar Nama-Namanya

Dengan kehadiran dan interaksi langsung dengan para pelanggan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan terus memperbaiki diri demi kepuasan pelanggan.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: