Suzuki Burgman 650 Executive: Suzuki Mewah Ala James Bond, Disebut Motor Matic Terbaik di Dunia

Suzuki Burgman 650 Executive: Suzuki Mewah Ala James Bond, Disebut Motor Matic Terbaik di Dunia

Suzuki Burgman 650 Executive Suzuki mewah ala James Bond yang disebut sebagai Suzuki Matic terbaik di dunia.--youtube @faizaauto

PALEMBANG, PALPOS.ID-Suzuki, salah satu produsen sepeda motor terkemuka di dunia, telah memperkenalkan model terbarunya yang memukau, Suzuki Burgman 650. 

Skuter mewah yang baru ini telah menarik perhatian pecinta otomotif di seluruh dunia dengan desain yang elegan, performa yang kuat, dan beragam fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Bahkan, skuter mewah ini disebut-sebut mirip skuter James Bond, bedanya skuter ini tidak dilengkapi rudal. 

BACA JUGA:Suzuki Avenis 125 Penantang New Honda Vario 125, Skuter Stylish yang Bisa Bikin Pesaing Mager

Motor matic Suzuki terbaik di dunia, yaitu Suzuki Brugman 650 Executive memiliki fitur-fitur premium yang membuatnya memiliki harga yang tinggi. 

Di pasar internasional, Suzuki Brugman 650 Executive dibanderol dengan harga USD$11,049 atau setara dengan Rp. 149 Jutaan. 

Jika dipasarkan di Indonesia, diperkirakan harga motor matic Suzuki ini bisa melebihi 200 Juta Rupiah, menjadikannya sebagai motor premium.

BACA JUGA:Suzuki Burgman 125 Vs Yamaha Lexi : Duel Skutik Premium yang Mengguncang Pasar! Siapa Penguasa Baru?

Salah satu faktor yang berkontribusi pada harga tinggi Suzuki Brugman 650 Executive adalah mesinnya yang berkapasitas 638cc. 

Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi yang besar, dan didukung oleh teknologi Fuel Injection yang diadopsi dari motor Suzuki Hayabusa. 

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan 2 mode CVT, yaitu Drive dan Power, serta Manual Shift mode yang dapat dioperasikan melalui handlebar. 

BACA JUGA: New Suzuki Burgman 200: Skutik Premium yang Membuat Yamaha dan Honda Harus Was-was !

Sistem pengereman ABS dengan 2 rem cakram depan dan 1 rem cakram belakang juga menjadi bagian dari fitur keselamatan motor matic Suzuki terbaik ini.

Suzuki Brugman 650 Executive menawarkan pengalaman berkendara yang premium dengan kombinasi mesin bertenaga dan beragam fitur canggih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: