PWI Ogan Ilir Eksplorasi Ilmu Jurnalistik Ke Pikiran Rakyat, Salah Satu Koran Tertua Di Indonesia

PWI Ogan Ilir Eksplorasi Ilmu Jurnalistik Ke Pikiran Rakyat, Salah Satu Koran Tertua Di Indonesia

PWI Ogan Ilir Eksplorasi Ilmu Jurnalistik Ke Pikiran Rakyat, Salah Satu Koran Tertua Di Indonesia--

OGAN ILIR, PALPOS.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir melanjutkan serangkaian agenda mereka dalam Kongres XXV PWI tahun 2023 di Bandung.

Setelah menghadiri pembukaan kongres, PWI Ogan Ilir mengunjungi kantor Harian Umum Pikiran Rakyat yang berlokasi di Jalan Asia Afrika 77, Bandung.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua PWI Ogan Ilir, Predi Kurniawan, bersama Dewan Penasihat.

Yaitu HM. Syarifuddin Basrie, Iklim Cahya, Sardinan Delisep, dan Sarono P. Sasmito. Sebanyak 37 anggota PWI Ogan Ilir telah merencanakan kunjungan ini ke Redaksi Media Pikiran Rakyat.

BACA JUGA:Keren, Pegawai LPKA Palembang raih 3 medali pada Porprov Sumsel

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi, menyoroti pentingnya link yang dimiliki oleh Pikiran Rakyat dengan pemangku kebijakan di berbagai tingkatan, yang selalu memberikan solusi terhadap berita yang mereka sajikan.

"Hal ini menjadi luar biasa dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," katanya

Predi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran redaksi Pikiran Rakyat yang telah menerima kunjungan PWI Ogan Ilir.

"Media Pikiran Rakyat telah menjadi familiar di Ogan Ilir, dengan berita-beritanya yang sampai ke daerah mereka," kata Predi

BACA JUGA:PWI OI Hadiri Gala Dinner dan Sambut Kongres PWI ke-XXV dengan Antusiasme

Dewan Penasihat PWI Ogan Ilir, HM Syarifuddin Basrie, berharap bahwa kunjungan ini dapat memperkuat silaturahim antara PWI Ogan Ilir dan Pikiran Rakyat.

"Harapannya untuk menjalin kerjasama dengan Pikiran Rakyat sebagai salah satu media besar di Indonesia," ungkapnya.

Kunjungan PWI Ogan Ilir kali ini diterima oleh Direktur Pikiran Rakyat, Tia Yuniarti, Pemimpin Redaksi, Hazmirullah, Redaktur Radio PRFM, Rifki Abdul Fahmi, dan Manager Area Radio PRFM, Bayu Pratama.

Hazmirullah, Pemimpin Redaksi Harian Umum Pikiran Rakyat, menyambut kunjungan dengan hangat dan berbagi sejarah media tersebut, yang telah eksis selama 57 tahun di dunia jurnalisme Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: