Service ke Layanan Pelanggan Asisten Virtual 'Veronika' Pakai Teknologi Microsoft Azure OpenAI

Service ke Layanan Pelanggan Asisten Virtual 'Veronika' Pakai Teknologi Microsoft Azure OpenAI

Elon Musk Gugat OpenAI, Tuntut Penghentian Operasional: Apa Alasannya?.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Dengan implementasi berbagai bahasa pemrograman berbasis Natural Language Processing (NLP) dan machine learning, Veronika dapat merespon dan berinteraksi dengan pelanggan secara lebih alami.

BACA JUGA:Sumsel Raih Penghargaan Kostum Tradisional Terbaik di Ajang Putra Putri Kebudayaan Remaja Nusantara 2023

Teknologi machine learning juga memungkinkan Veronika untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan lebih mendalam dan menawarkan solusi yang sesuai dengan profil pelanggan Telkomsel.

Saat ini, Veronika dapat merekomendasikan produk yang sesuai dengan profil pelanggan, memberikan pengetahuan produk, dan merespons pertanyaan pelanggan dengan lebih cepat dan akurat.

Dengan integrasi Azure OpenAI Service, Veronika akan terus berinovasi untuk meningkatkan kecerdasan chatbotnya, menjadikannya asisten virtual yang lebih baik dalam memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:Gereja Ayam di Bukit Rhema: Keajaiban Arsitektur dan Tempat Wisata Spiritual di Borobudur

Veronika yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) terbaru dari Microsoft Azure OpenAI Service dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Semua pelanggan Telkomsel dapat mengunduh Aplikasi MyTelkomsel di tsel.id/dlmytsel dan berinteraksi dengan Veronika untuk solusi terbaik seputar produk dan layanan Telkomsel.

Seperti Telkomsel One, IndiHome, Orbit, MAXstream, dan produk unggulan lainnya.

BACA JUGA:Tarif Tiket dan Jadwal Kunjungan Gereja Ayam Bukit Rhema: Pengalaman Wisata Religi yang Terjangkau

Telkomsel juga menghadirkan Veronika di platform media sosial, di mana pengguna dapat mengikuti aktivitas dan perkembangan Veronika sebagai virtual influencer melalui akun Instagram @hai.veronika, serta berinteraksi secara lebih intensif seperti sahabat atau kerabat dekat.

"Veronika, dengan dukungan teknologi terbaru dari Microsoft Azure OpenAI Service, dapat mengenali kata kunci, frasa, dan bahasa sehari-hari pelanggan dengan lebih baik.

Dia juga mampu mengidentifikasi tren terkini dan melakukan prediksi berdasarkan pola-pola tersebut untuk memberikan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:Air Terjun Sipiso-Piso, Keajaiban Alam Indonesia yang Mendalam

Melalui pemutakhiran ini, kami berharap pengalaman pelanggan saat berinteraksi dengan Veronika menjadi lebih alami, personal, dan sesuai dengan preferensi unik masing-masing pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: