Suzuki Invicto Resmi Meluncur: Kembaran Toyota Innova Zenix, Bakal Menggemparkan Pasar Otomotif

Suzuki Invicto Resmi Meluncur: Kembaran Toyota Innova Zenix, Bakal Menggemparkan Pasar Otomotif

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Suzuki India telah resmi meluncurkan kembaran dari Toyota Innova Zenix, yang diberi nama Suzuki Invicto

Mobil crossover tujuh penumpang ini hadir dalam dua varian, Suzuki Invicto Zeta+ dan Suzuki Invicto Alpha+, yang dijual dengan harga masing-masing sekitar Rp451,07 juta dan Rp517,1 juta.

Menurut Auto Hindustan Times, Suzuki Invicto menawarkan kombinasi desain premium, kelengkapan pintar, serta fitur inovasi dan keamanan tingkat tinggi. 

BACA JUGA:Ertiga atau Rumion? Yuk, Kita Bedah Kenapa Rumion Itu Ertiga yang Lebih Mahal!

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE: Lebih dari Sekedar Mobil, Ini tentang Gaya Hidup!

Hisashi Takeuchi, Managing Director & CEO Maruti Suzuki India Limited mengungkapkan keyakinannya bahwa mobil ini akan sukses dan membantu meningkatkan penjualan mereka di India.

Berbeda dengan Toyota Innova Zenix di Indonesia, Suzuki Invicto hanya ditawarkan dengan mesin 2,0 liter hybrid di India. 

Mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh 10,1 inci SmartPlay Magnum+ yang bisa terhubung oleh Apple CarPlay dan Android Auto, serta Multi-Information Display berukuran 7 inci. 

BACA JUGA:Topolino Vs Wuling Air EV: Pertarungan Gengsi Mobil Listrik Mini, Siapa Lebih Hemat dan Stylish?

BACA JUGA:Suv GMW Tank 500 Segera Hadir di Indonesia, Siap Geser Mobil Tenaga Kuda Lain

Selain itu, fitur canggih lainnya seperti enam buah airbags, Hill Hold Assist, Tire Pressure Monitor System (TPMS), serta Electronic Parking Brake juga menjadi kelengkapan dari mobil ini.

Namun, apakah Suzuki Invicto akan masuk ke pasar otomotif Indonesia? Meskipun mobil kembar sering menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, kemungkinannya terlihat sangat kecil. 

Kolaborasi antara Toyota dan Suzuki untuk produksi mobil kembar hanya akan berlangsung di India, sebagai bagian dari kerjasama antara Toyota India dan Maruti Suzuki. 

BACA JUGA:Porsche 911 S Targa Mobil Sport Klasik Buatan Jerman yang Paling Ikonik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: