Blackview Active 8 Pro, Tablet Tahan Benturan dan di Kedalaman Air hingga 1,5 Meter, dan Kapasitas Baterai 220

Blackview Active 8 Pro, Tablet Tahan Benturan dan di Kedalaman Air hingga 1,5 Meter, dan Kapasitas Baterai 220

Blackview Active 8 Pro, Tablet Tahan Benturan dan di Kedalaman Air hingga 1,5 Meter, dan Kapasitas Baterai 22000 mAh. -@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.-ID.-Jika anda ingin memiliki tablet dengan ketahanan yang luar biasa, tidak perlu bingung karena produk tersebut sudah ada di pasaran. Tablet tersebut dinamakan Blackview.

Untuk seri terbarunya Blackview ini sebenarnya berjenis HP namun karena ukurannya besar sehingga HP Blackview ini lebih cocok sebagai tablet.

Adapun jenis seri terbaru  Blackview adalah Blackview Active 8 Pro.

BACA JUGA:Waw Fantastis..! Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond, HP Sultan, Setara dengan 662 Unit Mobil Mewah

Ukuran dari   Blackview Active 8 Pro ini mencapai 10,36 inci yang ukurannya sama seperti ukuran tablet. Bagaimana tidak, terdapat sertifikasi yang melindunginya dari berbagai kondisi yaitu IP68, IP69K, sampai MIL-STD-810H.

Sertifikasi tersebut mampu membuatnya bertahan dari kotoran debu di berbagai sisi dan air. Bahkan meski berada di kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit pun bukan jadi masalah.

Tak hanya itu, anda juga tidak perlu khawatir jika tablet ini jatuh karena mampu menahan benturan keras dari ketinggian 1,5 meter.

BACA JUGA:ASUS ZenFone 9, HP Android dengan Bobot Mini, Didukung Panel Super AMOLED 120 Hz

Selanjutnya tablet ini menjadi salah satu tablet outdoor yang bisa Anda bawa ketika berpetualang.

Tidak usah khawatir akan ketahanannya dalam beradaptasi dengan suhu. Pasalnya, terdapat sertifikasi yang membuatnya mampu bertahan di berbagai kondisi ekstrem.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat dalam perjalanan. Bukan hanya ukurannya saja yang lebih besar, baterai yang dimilikinya pun memiliki kapasitas sampai 22000 mAh.

BACA JUGA: Infinix Hot 30i, HP Android Harga Merakyat, Resolusi HD Plus dengan Prosesor Media Tek Helio G37

Kapasitas tersebut tentu saja mampu bertahan setidaknya lebih dari satu hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: