Asian Games 2022 Badminton: Dua Pasangan Ganda Putri Indonesia Siap Tantang Lawan Tangguh di Babak 16 Besar

Asian Games 2022 Badminton: Dua Pasangan Ganda Putri Indonesia Siap Tantang Lawan Tangguh di Babak 16 Besar

Dua pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi siap hadapi lawan tangguh di babak 16 besar Asian Games 2022.-Foto: PBSI-

HANGZHOU, PALPOS.ID - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, telah menyiapkan strategi untuk menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar Asian Games 2022 Badminton.

Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, mengungkapkan bahwa mereka akan fokus mempersiapkan dan memperkuat stamina serta mental mereka menjelang pertandingan ini. Mereka akan mengatur strategi taktis dan berbagai variasi dalam permainan mereka.

Fadia juga menekankan pentingnya konsistensi dalam permainan mereka, mengingat Fukushima/Hirota dikenal sebagai pasangan yang ulet dengan pertahanan kuat. 

BACA JUGA:Rekap Asian Games 2022 Badminton: 8 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Mereka telah mengenal kekuatan lawan mereka dan siap untuk menghadapi pertandingan yang mungkin berlangsung lama dan memerlukan usaha maksimal.

“Besok lawan Yuki/Sayaka, kami fokus di mental pikirannya. Harus siap main capek, kami harus taktis dan menyiapkan berbagai pola variasi,” kata Apri dalam keterangan PBSI, pada Selasa (3/10/2023).

Pada babak sebelumnya, Apriyani Rahayu dan Fadia Silva Ramadhanti berhasil mengalahkan wakil Hong Kong Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dalam dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-14. 

BACA JUGA:Asian Games 2022: Tantang Juara Asia di Babak 16 Besar, Ini Strategi Leo/Daniel...

Apri/Fadia telah mempersiapkan diri dengan baik sejak babak 32 besar dan merasa lebih akrab dengan kondisi lapangan setelah pertandingan beregu putri sebelumnya.

Sementara itu, Apri/Fadia juga mendapatkan dukungan dari pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang juga berjuang di Asian Games 2022. 

Ana/Tiwi melenggang ke babak 16 besar Asian Games 2022 usai menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-3, 21-7 atas wakil Nepal Rasila Maharjan/Anu Maya Rai.

Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi, pada saat yang sama, bersiap untuk menghadapi unggulan pertama dan tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada babak 16 besar. 

BACA JUGA:Anthony Ginting Siap Hadapi Persaingan Sengit di Asian Games 2022

Mereka mencoba beradaptasi dengan atmosfer lapangan dan telah mempelajari permainan lawan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: