Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Skill, INKADO Sumsel Gelar Latihan Bersama

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Skill, INKADO Sumsel Gelar Latihan Bersama

Inkado Sumsel gelar latihan bersama di TPC Mall Palembang, Minggu, 8 Oktober 2023-foto : prabu agustiawan-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Indonesia Karate Do (INKADO) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar latihan bersama, di lapangan parkir PTC (PALEMBANG Trade Center) Mall PALEMBANG di Jalan R Sukamto Ilir Timur II PALEMBANG, Minggu (08/10).

Latihan perdana pasca dilakukan pelantikan ketua dan pengurus INKADO Sumsel tersebut, diikuti Ketua Umum INKADO Sumsel, Roy Riady SH MH, sensei dan sempai senior dan junior serta majelis sabuk hitam.

Pantauan di lapangan, kegiatan latihan bersama itu juga dihadiri Dewan Pembina INKADO Sumatera Selatan H Ratu Dewa yang juga merupakan Pj Walikota Palembang, H Akhmad Bastari serta bendahara INKADO Sumsel, H Afrizal Hasyim.

BACA JUGA:Update Medali Asian Games 2022: Tim Panahan Indonesia Tambah Medali Perunggu

BACA JUGA:12 Tim Esports Berlaga di Liga 1 Esport Nasional Palembang, Hadiahnya Segini...

Pada kesempatan itu, Ratu Desa selaku pembina INKADO Sumsel menyatakan dukungan penuh untuk kemajuan INKADO di Sumatera Selatan.

“Saya selaku dewan pembina tentunya sangat mendukung semua kegiatan INKADO Sumsel,” ujarnya singkat.

Ketua Umum INKADO Sumsel, Roy Riady SH MH mengatakan kegiatan latihan bersama yang diikuti sejumlah pengurus tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus dalam rangka menyamakan visi dan misi INKADO Sumsel dan juga melatih skill.

BACA JUGA:Rekap BWF World Junior Championships 2023: 5 Wakil Indonesia Melangkah ke Babak Perempat Final

BACA JUGA:Jalankan Program Gugus Depan, Pramuka Uniski Gelar Persami

“Alhamdullilah hari ini kita menggelar latihan bersama yang bertujuan mempererat silaturahmi antar pengurus dan dojo sekaligus menyamakan visi agar tetap solid,” ungkap Roy Riady yang juga merupakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih ini.

Dikatakan Roy Riady dengan digelarnya latihan bersama tersebut, diharapkan ke depan INKADO dapat lebih maju.

“Kita akan hidupkan kembali INKADO, kita juga akan masuk ke sekolah-sekolah,” tuturnya. Lebih lanjut Roy Riady menuturkan, usai latihan bersama kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sekretariat INKADO Sumsel di Jalan Kapten Anwar Sastro Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: