12 Tim Esports Berlaga di Liga 1 Esport Nasional Palembang, Hadiahnya Segini...

12 Tim Esports Berlaga di Liga 1 Esport Nasional Palembang, Hadiahnya Segini...

12 tim bertanding di liga 1 Esport yang digelar di GOR Ranau Jakabaring.-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID-  Liga 1 Esports Nasional segera dimulai dengan dibukanya pertandingan di Seri 1 Palembang pada 6-8 Oktober 2023. 

Acara yang digelar di GOR Ranau Jakabaring Sport City ini, dilakukan dengan sistem Terbuka, Tersebar, Tertata menampilkan aksi-aksi terbaik dari atlet esports yang telah berjuang sejak Liga 3 Esports Nasional.

Direktur Even, Win Rinaldo mengatakan, 6 tim yang berhasil menduduki peringkat teratas klasemen di Liga 2 Esports Nasional berhak untuk maju ke Liga 1 Esports Nasional. 

BACA JUGA:Motor Sport Kalian Apa ? Nih Kawasaki Meluncurkan Ninja ZX-25R 4 Silinder Versi 2024 !


--

Diantaranya, Team Gryffin dari Bandung yang berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah tampil selalu konsisten dan trengginas di setiap minggunya. 

Diikuti oleh Kagendra Jakarta Selatan, Pajajaran Bogor, HFX Pontianak, Onic Esports Jakarta Selatan, dan Suber 24 Samarinda. 

Kejutan juga terjadi dari Tim Holy Esports Jakarta Selatan yang berisikan mantan punggawa EVOS yang akhirnya tidak lolos ke Liga 1 Esports Nasional.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

“Di Liga 1 Esports Nasional ini tim tim dari Liga 2 Esports Nasional akan menghadapi Tim Wildcard yang pastinya diisi oleh tim tim yang terbaik di skena Mobile Legends Indonesia. Total hadiah sampai Rp 6,2 miliar,” jelas dia.

Tim tim yang bertanding ini antara lain : Dewa United Hades, Evos Holy, Bulls GPX, Borneo FC Esports, Pendekar Esports, dan Raja Esports

Selain itu, tidak hanya pertandingan esports Mobile Legends saja yang akan tersaji di setiap kotanya, activity booth dan bazaar makanan serta giveaway melimpah juga menjadi alasan kenapa Liga 1 Esports Nasional wajib untuk dihadiri. 

BACA JUGA:Pesona Eksotis Pulau Lanjukang di Tengah Makassar yang Menakjubkan

Beragam performer juga sudah siap untuk memeriahkan Pesta Wibu di Palembang, ada Enchy Girls, DJ Bawang, DevilDice, Murry Monolite, dan juga cosplayer papan atas Kath Cos dan Kiki Eriko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: