Nokia G10, Fitur Modern, Punya 3 Lensa, Memori 512 GB, hingga Tak Membuat Bosen

Nokia G10, Fitur Modern, Punya 3 Lensa, Memori 512 GB, hingga Tak Membuat Bosen

Nokia G10, Fitur Modern, Punya 3 Lensa, Memori 512 GB, hingga Tak Membuat Bosen.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Geliat Ponsel sang bandel Nokia tak pernah capek dan terus mengenalkan seri terbarunya yang tentu bisa diandalkan dalam penjelajahan ponsel di dunia maya.

Kali ini Nokia memproduksi seri dengan kelebihan software terbaru dan dijamin tak membuat bosen.

Itu karena HP Nokia tak lupa memberikan warna baru dari setiap seri terbarunya. Kondisi ini setidaknya dapat memberikan jaminan pembaharuan hingga  membuat konsumen terpanah dengan kecanggihannya.

BACA JUGA: iPhone 6 Plus, Desain Terbaik, Dapat Diperbaharui ke OS iOS 10, Resolusi 8 MP hingga Membuat Betah Pemakainya

Nokia terbaru kali ini adalah Nokia G10.

HP ini menjadi HP Nokia terbaru yang rilis di Indonesia. Hp Nokia yang rilis di bulan September 2021 lalu namun sampai sekarang masih oke dan ketinggalan zaman.

Dimana HP ini memiliki ukuran layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Max, Layarnya Super Retina XDR OLED, dan HDR10 dan Dolby Vision dan Konfigurasi Quad Kamera

Selanjutnya untuk kamera, Nokia G10 ini memiliki 3 lensa dibagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sementara di bagian depan terpasang kamera 8 MP untuk kebutuhan foto selfie.

Untuk okia G10  ini sendiri ditenagai chipset MediaTek Helio G25 dengan sokongan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 512 GB.

Kemudian HP ini juga berjalan dengan OS Android 11 yang akan mendapatkan pembaruan software Android selama dua tahun ke depan, serta menyalurkan update keamanan selama tiga tahun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: