48 Menit Dari Bogor, Booba Glamping Manjakan Pengunjung Menikmati Langit Bertabur Bintang

48 Menit Dari Bogor, Booba Glamping Manjakan Pengunjung Menikmati Langit Bertabur Bintang

48 Menit Dari Bogor, Booba Glamping Manjakan Pengunjung Menikmati Langit Bertabur Bintang --

BOGOR, PALPOS.ID - Semakin banyak orang mencari cara unik untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari , salah satunya dengan menikmati alam di bawah langit yang penuh bintang.

Nah salah satu tempat yang sedang naik daun di kalangan pencinta alam adalah Booba Glamping, sebuah destinasi glamping yang memanjakan pengunjung dengan pengalaman luar biasa di alam terbuka.

Booba Glamping, terletak di tengah-tengah keindahan alam yang memukau, tepatnya di Jalan Alternatif Gunung Mas Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Yuk Keliling ke Ke Kebun Pisang Terlengkap di Asia Wisata Baru Yogyakarta, Ada Pisang Genderuwo Rasanya Manis

Jika Anda dari arah pusat kota bogor Anda berjarak sekitar 26 km dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 48 menit untuk sampai di tempat tersebut.

Booba Glamping menawarkan pengunjung pengalaman berkemah dengan konsep yang berbeda dengan tempat-tempat glamping lainnya di Indonesia.

Booba Glamping menawarkan konsep tenda berupa bubble dome yang mewah sambil tetap merasakan koneksi yang mendalam dengan alam.

BACA JUGA:Gunung Talamau di Sumatera Barat Sebuah Destinasi Pendakian Penuh Keunikan

Salah satu fitur paling menarik adalah atap tenda yang transparan, sehingga Anda dapat menikmati langit berbintang dari kenyamanan tempat tidur Anda.

Tidak hanya memiliki tenda yang nyaman, Booba Glamping juga menyediakan berbagai fasilitas mewah, seperti kamar mandi pribadi, dapur dengan peralatan lengkap, dan teras pribadi serta private pool.

Pengunjung dapat merasakan kesejukan angin malam sambil menikmati makan malam yang disiapkan oleh tim ahli masak Booba Glamping.

BACA JUGA:Sang Giri Mountain Glamping Bali - Destinasi Lembah Pedesaan dan Pegunungan yang Memukau di Jatiluwih

Selama malam, Anda dapat menikmati keindahan langit malam yang jauh dari cahaya kota.

Bintang-bintang bersinar terang di langit, menciptakan latar belakang yang mempesona.

Pengalaman di Booba Glamping adalah cara yang sempurna untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan menikmati kedamaian alam sembari tetap menikmati kenyamanan dan kemewahan.

BACA JUGA:Masada Village, Pesona Keindahan di Bogor Viewnya Bikin Nagih, Harganya Pas Dikantong

Destinasi ini telah menjadi pilihan favorit bagi pasangan yang mencari liburan romantis dan keluarga yang ingin berpetualang di alam terbuka.

Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman glamping yang tak terlupakan dan menghabiskan malam di bawah langit berbintang, Booba Glamping adalah tempat yang patut dipertimbangkan.

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, akomodasi mewah, dan pengalaman yang mendalam, Booba Glamping menjadi destinasi yang harus dikunjungi bagi para pencinta alam dan pecinta petualangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: