Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tahan Debu dan Air Tangguh, Inilah Keistimewaannya

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, Tahan Debu dan Air Tangguh, Inilah Keistimewaannya

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra, tahan debu dan air tangguh.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Selain rajin merilis model terbaru seri produk HP, Samsung juga tak kalah konsisten saat merilis tablet yang kini mulai banyak digunakan konsumen.

Produk seri tablet kali ini memiliki kelebihan yang bisa dikatakan terbaik di seri tablet produksi Negara Korea Selatan tersebut.

Salah satu yang bekal membuat nyaman dalam menggunakan tablet ini adalah seri ini tahan debu dan air.
Selain itu, tablet yang serinya adalah  Samsung Galaxy Tab S9 Ultra.

BACA JUGA:Advan Tab A8, Harga Merakyat Performa Oke, Ini Keunggulannya..

Dimana tablet tangguh dan dapat diandalkan ini telah menggemparkan dunia teknologi dengan teknologi terbaru yang sangat canggih. Dengan fitur tahan air dan debu, gadget ini berada di puncak terbaik tablet saat ini.

Selain itu, tablet terbaru dari Galaxy Tab S Series ini menawarkan inovasi yang mengagumkan dengan tambahan fitur tahan air dan debu tersebut.

Nah, dengan keunggulan itu, maks bagi para penggemar gadget, khususnya para pengguna Samsung, Galaxy Tab S9 Ultra menjadi pilihan menarik yang wajib dipertimbangkan.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 3, HP Tipis dan Bodi Elegan, Resolusi Tinggi dan Sistem Operasinya Berbasis MIUI Fold 14

Selanjutnya satu tablet ini memiliki peringkat IP68, sehingga  bisa bertahan hingga kedalaman 1,5 meter dalam air tawar selama 30 menit.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi jika perangkat terkena cipratan air atau tertumpah minuman. Dengan tahan debu dan air, maka konsumen tak perlu khawatir bahkan percaya diri untuk  membawa tablet ini ke pantai atau kolam renang tanpa takut merusaknya.

Tak hanya perangkatnya, S Pen yang menjadi andalan Galaxy Tab S9 Series dilengkapi S Pen adalah alat yang luar biasa untuk menggambar, menulis, atau membuat catatan.

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

Kini dengan peringkat IP68, S Pen dapat tetap berfungsi dengan baik meskipun terkena air atau debu. Jadi, Anda bisa lebih leluasa dan kreatif dengan S Pen, di mana pun dan kapan pun.

Selain teknologi tahan air dan debu, desain Galaxy Tab S9 Ultra juga tak kalah menarik. Layar Dynamic AMOLED 2X memberikan visualisasi yang luar biasa dengan volume warna mobile 100 persen dalam kisaran warna DCI-P3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: