Samsung Galaxy Tab Active4 Pro, Tahan Terendam Air Tawar Sedalam 2,5 Meter. Buat Konsumen Greget

 Samsung Galaxy Tab Active4 Pro, Tahan Terendam Air Tawar Sedalam 2,5 Meter. Buat Konsumen Greget

Samsung Galaxy Tab Active4 Pro, tahan terendam air tawar sedalam 2,5 meter. Ini yang buat konsumen greget.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS . ID - Berbicara tablet Samsung tak perlu diragukan soal kualitas dan spesifikasi. Ini karena tingkat kepercayaan konsumen terhadap tablet yang sudah saklek.

Artinya dengan kemampuan tablet seperti seri Samsung terbaru bisa menjadi primadona baru yang menjadi pilihan konsumen.

Salah satu yang penting dan menjadi uji kekuatan tablet seri ini adalah tahan terendam air di Kedalaman hingga 1,5 Meter. Samsung seri dimaksud adalah Samsung Galaxy Tab Active4 Pro.

BACA JUGA: Samsung Galaxy XCover 5, HP Dirancang untuk Pekerja Lapangan, Punya Baterai Cadangan dan Inilah Keunikannya

Tablet yang taham air di kedalaman air hingga 1,5 Meter ini, mengusung layar berpanel LCD TFT 10,1 inci dengan resolusi layar perangkat 1.920x1.200 piksel dan layar kacanya dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 5. Selanjutnya bingkai layar tabletnya cukup tebal di seluruh sisinya.

Samsung Galaxy Tab Active4 Pro ini sendiri memiliki kamera yang terdiri kamera tunggal beresolusi 13 MP (f/1.9) disertai lampu kilat LED dan fitur auto fokus.

Selanjutnya untuk kamera selfienya sebesar 8 MP (f/2.0) Samsung Galaxy Tab Active4 Pro mengusung chipset octa-core (6nm) Qualcomm Snapdragon 778G yang tidak disebutkan merk chipset-nya.

BACA JUGA:Huawei MatePad SE, Tablet 2 Jutaan, Kualitas Teruji, Nyaman dan Aman dalam Kegunaannya

Kemudian Chipset itu dipadukan dengan dua varian RAM (4/6 GB) dan media penyimpanan (64/128 GB). Bila dirasa kurang, Anda masih isa menemukan slot kartu microSD sampai 1 TB.

Samsung Galaxy Tab Active 4 Pro ini mengusung Android 12 dengan tampilan antarmuka Samsung One UI. Fitur-fitur pendukung lainnya adalah S-Pen (pen digital), GPS, dukungan konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, USB-C dual-SIM (hanya di beberapa negara saja), pemindai sidik jari (fingerprint).

Samsung ini  juga menghadirkan perangkat SPen yang telah memiliki sertifikasi IP68 sehingga pen digital itu terlindungi dari debu, kotoran, pasir, serta tahan terendam air tawar hingga kedalaman 1,5 meter dalam kurun waktu 30 menit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: