Harapan Jaya Terus Berinovasi dan Memberikan Layanan Prima

Harapan Jaya Terus Berinovasi dan Memberikan Layanan Prima

Harapan Jaya Terus Berinovasi dan Memberikan Layanan Prima-erika/palpos.id-

TULUNGAGUNG, PALPOS.ID – Sejak didirikan pada tahun 1977 oleh Harjaya Cahyana, Harapan Jaya terus berinovasi untuk memberikan pelayanan sesuai kebutuhan para penumpang.

"Berawal dari 3 unit armada dengan trayek AKDP (Tulungagung – Surabaya), kini Harapan jaya sudah melayani berbagai kebutuhan transportasi otobus, seperti bus AKAP dengan trayek Jawa – Sumatera, bus pariwisata dan bus angkutan antar jemput karyawan pertambangan," ungkap Manager Operasional Bus Harapan Jaya, Iwan Sugiono dalam keterangan persnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus hadir memberikan pelayanan yang prima kepada setiap pelanggan bus Harapan jaya. 

BACA JUGA:Kerugian Uang Negara Sudah Dikembalikan, Kejari Prabumulih Hentikan Kasus Dugaan Korupsi Pasar Rakyat

Ditunjang dengan armada – armada terbaik, dengan berbagai pilihan kelas dan kru yang handal (tersertifikasi dan pelatihan/pembinaan berkala baik dari internal perusahaan maupun dari pihak kepolisian dan dinas perhubungan)

Tidak hanya dari segi pelatihan dan pembinaan, setiap bulan kami rutin melakukan medical check up kepada setiap kru jalan kita.

Adapun trayek bus AKDP adalah Trenggalek – Blitar - Tulungagung – Surabaya, memiliki pilihan kelas Ekononi AC tarif biasa (ATB) dan Non Ekonomi (PATAS). 

BACA JUGA:Program Padat Karya, 147 Warga di Pelabuhan Boom Baru Palembang Dapat Kerja, Segini Gajinya…

Sedangkan bus AKAP (Bus Malam) melayani trayek dengan rute Jawa – Bandung – Cijabodetabek – Merak – lampung – Palembang, memiliki berbagai pilihan kelas, mulai dari VIP, Executive, Executive Plus, Super Luxury, Super Suite dan Sleeper Seat. 

Dan ada juga sewa bus pariwisata dengan berbagai pilihan kelas serta Antar Jemput karyawan pertambangan.

Selain itu kami memiliki berbagai pilihan titik agen dan pool yang tersebar mulai dari Jawa – Sumatera, untuk menunjang kemudahan para penumpang membeli tiket dan memilih titik tujuan maupun keberangkatan.

BACA JUGA:Komisi 2 DPRD Palembang Desak Pemkot Palembang Segera Revitalisasi Pasar 16 Ilir Palembang 

Untuk memudahkan para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan tiket tanpa harus langsung datang ke agen.

"Kami menyediakan pembelian tiket dengan berbagai pilihan, bisa melalui aplikasi online seperti Harapan Jaya yang dapat di unduh di Play Store dan melalui whatsapp super agen di 0823 3186 1419.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: