PKS Ogan Ilir Akan Bangun Kordinasi Antar Partai Pendukung dan Bentuk Tim Pemenangan Amin

PKS Ogan Ilir Akan Bangun Kordinasi Antar Partai Pendukung dan Bentuk Tim Pemenangan Amin

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ogan Ilir Khusnul Anam.-Foto: Isro-

OGANILIR,PALPOS.ID - Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah resmu mendaftarkan diri sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres yang akan berlangsung 2024 mendatang ke KPU pada 19 Oktober 2023 lalu.

Para partai pendukung yakni Nasdem, PKS dan PKB terus berupaya meraih dukungan semaksimal mungkin untuk pasangan yang menamai dirinya Amin ini yang mengusung slogan 'Perubahan Untuk Persatuan'.

Hal yang sama terntu dilakukan oleh setiap kader partai hingga ke tingkat Kabupatem bahkan desa, tak terkecuali di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mahfud MD Disandingkan dengan Ganjar Pranowo. Ini Tanggapan Pengamat Politik Palembang..
 
Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ogan Ilir Khusnul Anam mengatakan pihaknya nanti akan membentuk tim relawan khusus yang akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan partai partai pendukung yang ada di Ogan Ilir.

Namun hal itu saat ini, diakuinya belum ada komunikasi secara khusus bagaimana upaya untuk penanganan terhadap pasangam Amin nantinya.

"Karena memang relawan anis ini tidak ada dana. Bagaimana nanti kita akan terlebih dulu berkomunikasi dan koordinasi dengan para relawan dan partai pengusung yang di ketuai oleh pak Iklim Cahya," katanya. Senin, 23 Oktober 2023.

BACA JUGA:Partisipasi Perempuan di Politik Masih Rendah, Ini Dampaknya..

Dirinya mengatakan untuk raihan suara di ogan ilir di prediksi akan banyak dari pesantren dimana untuk Ogan Ilir sendiri terhidung banyak Pondok Pesantren.

"Kita belum bisa karkulasi namun kita harapkan di Ogan Ilir dapat semaksimal mungkin peraihan suaranya untuk pasangan Amin (Anis Baswedan Dan Muhaimin Iskandar) pada Pilpres 2024 nanti," katanya.

Meski katanya, dua pasangan yang lain juga terbilang kuat di Ogan Ilir.

BACA JUGA:KPU Tegaskan Tidak Ada Aspek Politik dalam Perubahan Jadwal Pendaftaran Capres dan Cawapres

"Kita tahu di ogan ilir sendiri ada pendukung Pak Ganjar dan Pak Prabowo. Namun kita dari pusat sebagai partai pengusung di perintahkan terus bergerak untuk memenangkan calonnya masing-masing," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: