Provinsi Kepulauan Riau: Menelusuri Pesona Wisata di Gerbang Wisata Mancanegara Kedua Indonesia

Provinsi Kepulauan Riau: Menelusuri Pesona Wisata di Gerbang Wisata Mancanegara Kedua Indonesia

Pemekaran Wilayah Kepulauan Riau: Dua Calon Daerah Otonomi Baru Belum Memenuhi Syarat, Harapannya?.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

 

Wisatawan dapat bersantai sambil menikmati kelembutan pasir putihnya atau menjelajahi kehidupan bawah laut melalui aktivitas snorkeling dan diving. Terletak di Batam, Kepulauan Riau, Pulau Ranoh adalah surga bagi para pencinta pantai dan penggemar kehidupan bawah laut.

 

2. Batu Lepe: Matahari Terbenam yang Menggoda Hati

 

Batu Lepe adalah tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang memukau. Dengan pemandangan laut yang luas dan batuan alami yang menambahkan sentuhan mistis, ini adalah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin menikmati momen romantis di tengah keindahan alam.

 

3. Pulau Bintan: Pesona Pantai Trikora dan Keindahan Alam

 

Pulau Bintan, pulau terbesar di Kepulauan Riau, menawarkan pesona Pantai Trikora yang memukau. Pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih menciptakan lingkungan yang sempurna untuk berjemur atau berenang. Selain itu, keindahan alam Pulau Bintan juga bisa dinikmati melalui berbagai aktivitas outdoor seperti hiking dan bersepeda.

 

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! 2 Usulan Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau Belum Memenuhi Syarat

BACA JUGA:3 Kecamatan Terluas di Daerah Calon Ibukota Provinsi Natuna Anambas Pemekaran Provinsi Kepulauan Riau

 

4. Jembatan Barelang: Simbol Kebanggaan Batam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: