Kapolres Lubuklinggau Mendadak Blusukan Ke Pasar, Ngapain Ya

Kapolres Lubuklinggau Mendadak Blusukan Ke Pasar, Ngapain Ya

Kapolres blusukan ke pasar inpres-Foto : Humas Polres Lubuklinggau-

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID- Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha mendadak blusukan ke Pasar Inpres Kota Lubuklinggau.

Didampingi Kasatintelkam Iptu Deni, Kasatbinmas AKP Dadang, dan Kanit Sosbud Satintelkam Ipda Giartono, Kapolres masuk dari toko satu ke toko lainnya.

Belakangan diketahui aksi blusukan yang dilakukan Jumat 27 Oktober 2023, dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada para pedagang dan masyarakat.

BACA JUGA:Masker Tomat Terbukti Bisa Mencerahkan Wajah, Cantik Nggak Menguras Dompet

Selama turun ke pasar, Kapolres berinteraksi langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang beraktivitas di pasar Inpres.

Dia menyampaikan himbauan dan pesan-pesan terkait dengan menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada para pedagang, Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Kapolres Mendadak Turun ke Dua Sekolah Ini, Ini Yang Dilakukan !

Dia juga mengingatkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama dan meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal.

Selain itu, Kapolres memberikan informasi terkait langkah-langkah yang dapat diambil jika mereka mengalami atau menyaksikan kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas.

Usai blusukan melalui Humas, Kapolres  menjelaskan bahwa kegiatan itu adalah salah satu upaya Polres Lubuklinggau untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga.

BACA JUGA:Ratusan Guru Resah Ulah Oknum yang Mengatas Namakan Media dan LSM, Ini Tanggapan Cerdas Kajari Lubulinggau

"Kita berharap pedagang memiliki pemahaman tentang pentingnya peran bersama dalam menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: