Reses di OKU Selatan, Warga Minta Dapil V Mengejar Irigasi dan Listrik untuk 7 Desa

Reses di OKU Selatan, Warga Minta Dapil V Mengejar Irigasi dan Listrik untuk 7 Desa

Kedatangan anggota Dapil V DPRD Sumsel disambut meriah masyarakat OKU--

Selain itu, ada usulan untuk pembangunan siring induk jalan provinsi di Jalan Lintas Baturaja – Palembang, peningkatan harga hasil bumi dan penurunan harga sembako, serta peningkatan kuota bantuan beras dan telur bagi penerima dana bansos. Hal ini mengingat banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat kemarau panjang.

Aspirasi lain yang dianggap prioritas termasuk permintaan untuk program internet desa di daerah-daerah yang tidak memiliki sinyal (area blank spot), pengadaan pupuk subsidi maupun non-subsidi untuk sektor pertanian dan perkebunan, serta permintaan hewan ternak dan bibit ikan unggul.

Permintaan bantuan air bersih dari PDAM atau pembuatan sumur bor juga menjadi salah satu prioritas Dapil V DPRD Sumsel. Selain itu, permintaan program satu desa satu rumah tahfidz diprioritaskan di Kecamatan Buay Runjung.

Dalam setiap pertemuan, anggota Dapil V secara konsisten mengingatkan masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar. Iwan menegaskan bahwa semua aspirasi, terutama yang dianggap prioritas, akan disampaikan langsung kepada Gubernur Sumsel melalui rapat paripurna DPRD Sumsel. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: