Luar Biasa, Pusri Raih 2 Penghargaan pada Ajang Jampiro

Luar Biasa, Pusri Raih 2 Penghargaan pada Ajang Jampiro

Luar biasa, Pusri raih 2 penghargaan pada ajang Jampiro.--Humas Pusri

YOGYAKARTA, PALPOS.ID. -Prestasi membanggakan kembali diukir PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) Palembang.

Kali ini anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) itu, berhasil meraih 2 (dua) penghargaan bergengsi taraf nasional yang dihelat oleh Majalah PR Indonesia yaitu Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) #9 yang diadakan di Yogyakarta, 27 Oktober 2023.

Direktur Utama (Dirut ) PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh  berhasil raih penghargaan PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2023, Kategori Direktur Utama Anak Usaha BUMN dan penghargaan juga diserahkan kepada Vice President Humas Pusri, Rustam Effendi yang meraih Bronze Winner Kategori Anak Usaha BUMN Subkategori Vice President Public Relations.

BACA JUGA:Pusri Kembali Meraih Penghargaan Pendukung Proklim Tahun 2023

Tema yang diusung dalam ajang tersebut adalah “Harmoni Komunikasi untuk Negeri”.

Setelah memasuki tahapan seleksi hingga babak final, dari 128 entry terpilih 66 peserta yang lolos sebagai pemenang.

Adapun aspek penting yang dinilai pada ajang ini yaitu inovasi dalam membuat dan menjalankan program komunikasi yang berdampak, kreativitas serta kemampuan public speaking dan kontribusi setiap peserta.

BACA JUGA:Ramah Lingkungan, Pusri-IIIB Segera Masuki Tahap Pembangunan

Penghargaan diserahkan  Direktur PR Indonesia Group, F. Sutedjo yang diterima SVP Sekretariat Perusahaan & Tata Kelola, Indah Irmayani  mewakili Direktur Utama Pusri  dan penghargaan kedua diserahkan salah satu Dewan Juri Icon & Insan PR Indonesia, Ika Sastrosoebroto kepda VP Humas Pusri, Rustam Effendi yang disaksikan founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan.

Penghargaan ini berhasil diraih PT Pusri Palembang berkat kerja keras bersama seluruh Insan Pusri dan dibawah pimpinan Tri Wahyudi Saleh yang mampu membawa reputasi positif bagi Pusri yang  salah satunya melalui platform media sosial yang dimiliki Pusri, yaitu X, Facebook, Instagram, Tik-Tok dan Youtube.

Pada kategori social media ini, PR Indonesia bekerja sama dengan Ivosight untuk melakukan monitoring di media sosial seperti Instagram, X, Facebook. Ratusan nama pemimpin dimasukkan ke dalam mesin big data untuk kemudian diolah menggunakan Ripple10. Pemenang ditentukan berdasarkan sosok yang paling banyak dibicarakan oleh warganet dengan sentiment positif.

BACA JUGA:Tandatangani Perjanjian Kredit Pendanaan dan EPC, Pusri-IIIB Siap Masuki Tahap Pembangunan

“Melalui kepercayaan dari tim PR Indonesia yang telah memberikan apresiasi kepada kami, tentunya ini menjadi dorongan bagi Pusri untuk terus mengkomunikasikan berbagai informasi tentang pupuk dan isu-isu yang berkembang di masyarakat, agar kedepannya dapat lebih baik lagi,"  ujar Indah.

Sedangkan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan dalam keterangan resmi press release mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengukur kompetensi para pelaku komunikasi. Lebih dari itu, JAMPIRO adalah wujud komitmen PR Indonesia untuk memotivasi para praktisi PR agar senantiasa meningkatkan peran dan kontribusi bagi masing-masing perusahaan atau organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: