Paket Bundling Vidio FIFA U-17 World Cup Mulai Rp 60 Ribuan, Telkomsel Berikan Bonus Kuota 1 GB

Paket Bundling Vidio FIFA U-17 World Cup Mulai Rp 60 Ribuan, Telkomsel Berikan Bonus Kuota 1 GB

Telkomsel hadirkan paket bundling nonton piala dunia U-17--humas telkomsel

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menjelaskan, dengan semangat Telkomsel yang didorong oleh semangat Indonesia untuk menciptakan inovasi melalui produk dan layanan berharga.

BACA JUGA:Umbul Penggin, Permata Tersembunyi di Boyolali, Jawa Tengah, Keajaiban Pemandian dengan Air Jernih yang Mengu

"Kami dengan bangga berkolaborasi dengan Vidio sebagai Penyiar Resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. 

Ini menjadikan Telkomsel sebagai satu-satunya operator telekomunikasi yang menyediakan paket bundling untuk menikmati pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. 

Kolaborasi ini mengajak para pelanggan untuk mendukung Timnas Indonesia U-17 dalam ajang pesta sepak bola dunia ini dan memberikan pengalaman menonton tayangan hiburan digital berkualitas,"jelasnya.

BACA JUGA:9 Fakta Unik Daun Bawang bagi Kesehatan : Nomor 5 Paling Banyak Diidap Masyarakat

Sementara itu, Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan, kolaborasi ini membawa juga penawaran Paket Vidio Diamond, yang memberikan akses ke pertandingan eksklusif Liga 1, pertandingan sepak bola internasional seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, serta berbagai konten hiburan seperti Vidio Original Series.

"Drama Korea, Hollywood, Anime, dan konten anak-anak yang tersedia di platform Vidio. 

Semua pertandingan dan konten ini bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan mengaktifkan paket Vidio, dengan harga mulai dari Rp 60 ribu," jelasnya.

BACA JUGA: Lengkuas, Rempah Ajaib yang Dapat Mengatasi Gejala Demam dan Flu, Begini Cara Meraciknya !

Dalam upayanya memastikan pengalaman menonton Piala Dunia U-17 yang lancar di berbagai platform, Telkomsel telah memastikan kesiapan jaringan broadband 4G/LTE dan Hyper 5G. 

Hal ini dilakukan melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband yang mencakup empat wilayah kota penyelenggaraan. 

Semua ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk memajukan Indonesia dengan berbagai inisiatif yang memberikan kelancaran dan kenyamanan kepada seluruh suporter domestik dan mancanegara yang menonton Piala Dunia U-17, baik secara langsung maupun melalui berbagai perangkat favorit mereka.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: