Jabatan Kapolsek Rambang Lubai dan Kasat Tahti Dirolling

Jabatan Kapolsek Rambang Lubai dan Kasat Tahti Dirolling

Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rambang Lubai dan Kasat Tahti di Ruangan Rupatama Mapolres Muara Enim.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Polres Muara Enim menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rambang Lubai dan Kasat Tahti.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi  Supriadi SH SIK MH di Ruangan Rupatama Mapolres Muara Enim, Selasa (7/11).

Dalam sertijab tersebut, Kapolsek Rambang Lubai pejabat lama AKP Hendrinaldi SH MH, yang akan menempati posisi di Kasikum Polres Pagar Alam, diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu Supriadi Garna, SH.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Akan Santuni Korban Kebakaran

Sedangkan Kasat Tahti pejabat lama, Iptu Ahmad Zuhdi akan menempati posisi di Kasubbagstrajemen Polres Muara Enim, diserahterimakan kepada pejabat baru, Ipda Apriadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan bahwa terima kasih dan penghargaannya kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim.

Beliau mengakui bahwa kinerja pejabat lama telah dinilai baik oleh pimpinan Polri, sehingga mereka layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru.

BACA JUGA:Agendakan Bersihkan Sungai 6 Kali Setahun

"Semoga pengalaman selama berdinas di Polres Muara Enim akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan bahwa mutasi di internal Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi serta hal yang penting dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan karir personil di Institusi Kepolisian.

Ia juga menekankan pentingnya adaptasi bagi pejabat baru dalam menjalani tugas baru mereka.

BACA JUGA:Dewan Minta Tambang PT DBU Ditutup

Setelah upacara, diadakan acara pemberian cendra mata kepada pejabat lama dari Kapolres dan PJU Polres Muara Enim dan Kapolsek di Ruangan Rupatama Mapolres Muara Enim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: