Memasuki Usia Ke-49 Tahun, Semen Baturaja Kuatkan Sinergi dan Harmoni

Memasuki Usia Ke-49 Tahun, Semen Baturaja Kuatkan Sinergi dan Harmoni

Jajaran Direksi SMBR berfoto bersama usai acara. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID- Sudah hampir lima dekade PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) telah hadir untuk negeri.

Berbagai tantangan dan dinamika yang telah dilaluinya, namun SMBR terus maju dan bertranformasi  menjadi lebih kuat dengan bergabungnya SMBR ke dalam bagian ekosistem SIG. 

Merayakan 49 tahun usianya, SMBR menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan tema “Sinergi & Harmoni”. Perayaan dilaksanakan di Aula Wisma Ganesha Pabrik di Baturaja pada Selasa (14/11). 

BACA JUGA:Jalankan Amanah Pimpinan, Kajari OKI Sebut Beberapa Hal yang Menjadi Atensi

Sebelumnya SMBR telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya fashion show, turnamen bulu tangkis, lomba gaple, cerdas cermat, tennis, SMBR Idol, basketball, futsal serta E-Sport yang diikuti oleh Internal dan Eksternal. 

Acara ini dihadiri oleh Dewan Komisaris meliputi Komisaris Utama/Independen Alex Iskandar Munaf dan Komisaris Inosentius Samsul yang hadir secara offline.

Selain itu, Komisaris Hadi Daryanto dan Komisaris Independen Chowadja Sanova juga turut hadir secara online. 

BACA JUGA:Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Selatan

Hadir juga dalam acara ini Direksi SMBR, meliputi Direktur Utama Suherman Yahya, Direktur (Fungsi Operasi) Muhammad Syafitri, dan Direktur (Fungsi Keuangan & SDM) Rahmat Hidayat.

Serta partisipasi dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Tidak hanya itu, Direktur Utama SIG Donny Arsal juga turut serta secara online dalam acara ini.

Direktur Utama SMBR, Suherman Yahya dalam sambutannya mengungkapkan pada perayaan HUT kali ini mengusung tema “Sinergi dan Harmoni SMBR”.

BACA JUGA:Oknum Penimbun BBM Subsidi Masih Ada, Pertamina Sesalkan Tindakan yang Merugikan

Tema ini menggambarkan kerjasama, semangat, dan bersedia berbagi pendapat untuk menciptakan solusi inovatif demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju bagi kemajuan pembangunan infrastruktur terutama di wilayah Sumbagsel.

“Semoga diperingatan HUT ke – 49 ini, seluruh insan SMBR terus semangat untuk terus memberikan kinerja terbaiknya bagi kemajuan perusahaan serta selalu menerapkan nilai AKHLAK sebagai landasan di setiap proses bisnis perusahaan,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: