Ini Keren Bro! Tampilan Mirip Harley Davidson, Benelli Patagonian Eagle 250 Punya Harga Segini..

Ini Keren Bro! Tampilan Mirip Harley Davidson, Benelli Patagonian Eagle 250 Punya Harga Segini..

Ini Keren Bro! tampilan mirip Harley Davidson, Benelli Patagonian Eagle 250 punya harga segini.-@tangkapan layar medsos-

OTOMOTIF,PALPOS.ID - Buat anda yang ingin tampil macho dan anti main stream tidak ada salah nya melirik motor Benelli Patagonian Eagle 250.

Dibandingkan anda ingin memodifikasi motor sport anda bergaya cruiser mirip motor Harley Davidson, tentunya akan makan biaya yang cukup banyak

Daripada pusing memikirkan modifikasi motor sport anda ingin tampil ala motor Harley mendingan anda melirik ke motor Benelli Patagonian Eagle 250.  

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Murah? Coba Beli Mobil Toyota Vios Eks Taksi, Harga Miring Tapi Oke di Jalan

Motor bergaya Cruiser Benelli Patagonian Eagle 250 merupakan salah satu model yang populer di keluarga Benelli.

PT.Benelli Anugerah Motor pusaka berdiri semenjak tahun 2016, Kami merupakan Dealer resmi yang ditunjuk oleh ATPM PT. Benelli Motor Indonesia sebagai dealer resmi kendaraan sepeda motor merk BENELLI dengan cakupan penjualan, perbaikan dan penjualan suku cadang.

Benelli mungkin bukan nama yang familiar, meski nama ini sudah malang melintang di dunia otomotif puluhan tahun lamanya.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024, Raja Baru Motor Matic dengan Performa Hebat dan Teknologi Canggih

Setelah diambil alih oleh konsorsium dari Cina, Benelli merangsek lebih jauh lagi ke berbagai negara, dengan produk yang lebih beragam. Salah satunya Paatagonian Eagle ini.

Motor blasteran Cina dan Italia tersebut sungguh mirip motor gede asal Amerika Serikat. Gayanya khas cruiser retro dengan penggunaan setang tinggi, jok rendah, serta pijakan kaki agak ke depan.

Kombinasi tersebut membuat berkendara dengan Benelli Patagonian Eagle lebih rileks. Di samping itu, gaya cruiser juga membuat kamu bakal dilirik saat menungganginya melibas jalan raya.

BACA JUGA:Keeway V250 Vs Kaisar Rubi V250 : Pilihan Motor Cruiser Versi Rakyat dengan Sensasi Harley Davidson !

Benelli Patagonian Eagle 250  mempunyai desain  retro yang menarik dan punya kualitas pembuatan yang bagus.

Meski fiturnya tidak terlalu menonjol. Lampu depan dan belakang belum LED, panel instrumen pun masih analog.

Tapi dari segi pengendaraan,motor ini patut diacungi jempol. Posisi duduk rileks tidak melelahkan, bobotnya tidak terlalu berat Spesifikasi Benelli Patagonian Eagle dibagi dalam dua varian: Injeksi dan Karburator.

BACA JUGA:Duel Gahar Yamaha XSR 155 Vs Kawasaki W175 : Siapa Raja Motor Retro Sejati ?

Perbedaan keduanya bukan cuma di sistem pengabutan, desain juga dibuat lain.
Ciri khas Patagonian Eagle 250 EFI pakai pelek jari-jari, sehingga tampilan retronya semakin keluar.

Lalu knalpot pakai balutan warna hitam. Soal warna bodi, versi injeksi ini tersedia dalam pilihan hitam dan torquise (biru kehijauan).

Sementara untuk Patagonian Eagle Karburator cuma tersedia dalam balutan warna hitam. Kemudian peleknya mengandalkan gaya palang (alloy).

BACA JUGA:Kawasaki Luncurkan Motor Sport Ganas Pesaing Berat Yamaha R1M : Pelek Titanium, Tenaga Ekstrim !

Knalpot juga dibalut chrome. Keduanya sama-sama menggunakan ukuran roda 90/90-18 inci di depan serta 130/90-15 inci di belakang.

Bentuk setang juga tinggi dan lebar. Selanjutnya di bagian jok belakang terdapat sandaran untuk membuat pembonceng rileks saat berkendara melewati perjalanan jauh.

Patagonian Eagle memiliki mesin dua silinder dengan kapasitas 251,8 cc. Tapi suara yang dihasilkan persis sama seperti motor empat silinder.

Jadi selain karena desain, suara mesinnya pun bakal menyita banyak perhatian orang di jalan. Terkait sistem pendinginan, keduanya juga belum pakai radiator. Benelli cuma menyediakan oil coller.

Dalam hal performa mesin kedua varian Benelli Patagonian Eagle tidak ada perbedaan. Sama-sama mampu memuntahkan torsi 16,5 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga 17,43 hp pada 8.000 rpm. Padanan mesin tersebut adalah transmisi manual 5-percepatan.

Lalu apa beda fitur antar varian? Benelli Patagonian 250 EFI seperti namanya sistem injeksi , mesin  menggunakan teknologi injeksi membuat mesin semakin responsif, konsumsi bahan bakar rendah, dan bersahabat dengan lingkungan.

Rem cakram hadir di kedua roda untuk varian injeksi. Alhasil pengereman bisa semakin optimal. Anti-lock braking system (ABS) sayangnya tidak ikut menyertai
Benelli Patagonian 250 EFI punya lampu hazard. Fitur ini berguna bila terjadi masalah di jalan.

Perbedaan harga antara versi injeksi dan karburator. Benelli Patagonian 250 EFI dijual Rp 57,700juta (OTR Jakarta). Sementara Benelli Patagonian Eagle (karburator) Rp 52,500 juta *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: