OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan

OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan

OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan.

Dalam rangka Bulan Fintech Nasional 2023, PT Dompet Harapan Bangsa (OY! Indonesia) menjalin kolaborasi strategis dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Bank Danamon untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. 

Melalui inovasi terpadu, kolaborasi ini bertujuan memberikan akses perbankan kepada kelompok masyarakat unbanked dan underbanked, memperluas literasi keuangan, dan mendukung pertumbuhan ekosistem keuangan digital yang berkelanjutan.

Bulan Fintech Nasional (BFN) 2023 menjadi momentum bagi OY! Indonesia untuk memperkuat ekosistem keuangan digital dan mendukung program pemerintah. 

BACA JUGA:NextDev Tingkatkan Dukungan untuk Pertumbuhan Bisnis Startup Digital yang Menginspirasi

BACA JUGA: Pemerintah Luncurkan Perpres Tentang Stranas Bisnis dan HAM

Kolaborasi dengan AFTECH dan Bank Danamon menjadi langkah strategis untuk mencapai inklusi keuangan yang optimal di Indonesia.

Langkah Strategis OY! Indonesia

CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus, menekankan inovasi dalam solusi transaksi tunai dan non-tunai melalui platform OY! Business. Kerja sama dengan Bank Danamon diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan bisnis, terutama di kalangan unbanked dan underbanked.

Dukungan pada Program Pemerintah

OY! Indonesia turut berpartisipasi sebagai sponsor AFTECH dalam BFN dan Indonesia Fintech Summit & Expo 2023, dengan tujuan meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di masyarakat.

Rangkaian Acara BFN 2023

OY! Indonesia mendukung penuh rangkaian acara BFN 2023, yang berlangsung dari 11 November hingga 12 Desember 2023. 

BACA JUGA:Bukan Pempek, Pebisnis Skincare Tajir Mira Hayati Beli Oleh-Oleh Emas Rp 476 Juta di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: