OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan

OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan

OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Jakarta Menuju Kota Bisnis Global Usai Ibu Kota Pindah ke IKN

Melalui kolaborasi ini, AFTECH memperkenalkan berbagai bisnis model fintech di Indonesia, memberikan edukasi, dan menciptakan kesempatan bagi talenta digital muda.

Peran Bank Danamon dalam Kolaborasi

Bank Danamon mendukung solusi pengelolaan tunai OY! Indonesia dengan menyediakan layanan bank pooling, memfasilitasi real-time settlement bagi setoran tunai ke dalam OY! Cash Deposit Machine (CDM). 

Kerja sama ini telah membantu mempercepat transaksi keuangan pada klien-klien ternama OY!, seperti FamilyMart, Ninja Xpress, dan Uniqlo.

Integrasi OY! Indonesia dengan Bank Danamon

Bank Danamon dan OY! Indonesia terintegrasi untuk menyediakan solusi non-tunai seperti layanan Host to Host (H2H) Disbursement, BI-Fast, dan QRIS. Ini memungkinkan pengiriman dan penerimaan dana nasabah OY! Indonesia secara cepat, nyaman, dan aman.

BACA JUGA:Potensi Bisnis Budidaya Ikan Koi: Kombinasi Warna dan Elegansi Menarik Pecinta Ikan Hias

BACA JUGA:AMSI Bahas AI Untuk Transformasi Bisnis Berbagai Sektor Termasuk Jurnalisme

Dampak Kolaborasi Terhadap Pertumbuhan Industri Fintech

Kolaborasi strategis antara Danamon, AFTECH, dan OY! Indonesia di Bulan Fintech Nasional bertujuan mewujudkan pertumbuhan industri fintech yang inklusif. 

Bank Danamon mendukung infrastruktur OY! Indonesia menggunakan Solusi Cash Management Danamon untuk transaksi cepat dan aman.

Intinya, dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat terus mengoptimalkan efisiensi bisnis, meningkatkan inklusi keuangan, dan memperkuat ekosistem keuangan digital di Indonesia. 

Program edukasi dan virtual job fair yang disajikan melalui platform AFTECH diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan digital trust di Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: