Aga Khan Mantapkan Konsolidasi untuk Raih Kursi DPR RI di Pileg 2024

Aga Khan Mantapkan Konsolidasi untuk Raih Kursi DPR RI di Pileg 2024

Aga Khan siap rebut kursi DPR RI di pileg 2024--

POLITIK,PALPOS.ID - Aga Khan, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumsel 2, terus memantapkan langkahnya untuk meraih kursi sebagai legislator di Senayan pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan keyakinan bahwa sosialisasi yang telah dilakukan sebelumnya akan meraih simpati masyarakat, Aga Khan fokus pada konsolidasi internal dan penguatan tim.

"Insha Allah setelah masuk masa kampanye nanti kami akan lebih gencar lagi bersosialisasi di tengah masyarakat. Sekarang karena tidak boleh kampanye, maka lebih dimanfaatkan konsolidasi internal dan memantapkan tim yang ada," ungkap Aga Khan pada Sabtu (18/11).

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Canangkan Revolusi Digital: Transformasi Birokrasi dan Era Baru Tanpa KKN di Indonesia

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024 AMSI Gelar Pelatihan Cek Fakta di Sumatera Barat

Aga Khan, yang lahir pada 26 Desember 1978, menyatakan bahwa tim kampanyenya, Barisan Bela Aga (Baraga), sudah sampai ke tingkat desa di hampir setiap Kabupaten/Kota di Dapil Sumsel 2.

Tim Baraga akan menjadi ujung tombak dalam meyakinkan masyarakat dan juga akan terlibat dalam pemenangan calon presiden mendatang.

Jika terpilih sebagai anggota DPR RI, Aga Khan berkomitmen untuk mempertahankan keberadaan tim pendukungnya hingga tingkat desa atau kelurahan.

BACA JUGA:Ruang Rapat Paripurna Memanas, PAW Fraksi Partai Golkar Ogan Ilir Diselimuti Ketegangan

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024 AMSI Gelar Pelatihan Cek Fakta di Sumatera Barat

Tim tersebut akan difungsikan sebagai penyambung informasi dan aspirasi masyarakat, memastikan bahwa setiap suara dan kebutuhan masyarakat tersampaikan.

"Pencalonan saya tidak lain karena niat untuk menyejahterakan masyarakat melalui lembaga legislatif. Masih banyak problematika kemasyarakatan yang belum tersalurkan, terutama di Sumsel yang kaya akan sumber daya alam," ujar alumni Universitas Trisakti ini.

Aga Khan menyadari tantangan sebagai pendatang baru, tetapi dia siap bekerja keras untuk mengatasi petahana. Dalam upayanya meraih suara, dia menyimpan trik khusus yang masih dirahasiakan.

BACA JUGA: Pimpinan Dewan Pakai Syal Save Palestina, Ini Penjelasan Adzanu Getar Nusantara

BACA JUGA:Kampanye Diluar Jadwal Resmi Bakal Diberi Sanksi Tegas

Aga Khan berharap Pileg 2024 berlangsung dengan sportifitas dan kejujuran.

"Trik apa yang akan saya pergunakan? Ini tentu menjadi rahasia dulu ya. Pastinya kita juga berharap pelaksanaan pileg mendatang lebih berkualitas dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran," tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: