Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Hotel Famvida Lubuklinggau Lebih Fresh dengan Konsep Semi-Outdoor--

BACA JUGA:Pakai Blueberry dari Canada, Es Krim Blueberry Seed Tea dari Wedrink Menggugah Selera                                                                                                                                                                                                                         Famvida Hotel Linggau juga telah dilengkapi dengan  fasilitas standard hotel bintang 4. Dimana di setiap kamarnya dilengkapi TV LED dengan pilihan chanel terbaik, shower air hangat dan dingin, highly standard bathroom amenities, high speed Internet access, fasilitas kopi dan teh, AC dan berbagai fasilitas lain yang membuat para tamu mendapatkan pengalaman “Feels like home”. 

Famvida Hotel Linggau mengadopsi konsep ruistik yang didonimasi unsur kayu khas Sumatra Selatan, dengan ukuran kamar terluas di kelasnya, yang memberikan kesan hangat dan elegan. 

Demikian juga dengan suasana Lobby lounge dan Coffee Shop yang didesain dengan konsep semi outdoor yang terkesan menyatu dengan suasana alam sekitar.

BACA JUGA:Terkesan Romantis, Menjadikan Telaga Warna Destinasi yang Sayang untuk dilewatkan

BACA JUGA:Samsung Mengamuk ! Luncurkan Galaxy A25 : Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Fasilitas lain yang dapat dinikmati di hotel Famvida ini antara lain kolam renang outdoor yang berbatasan langsung dengan hijaunya hutan tropis yang masih asri. 

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata populer di Kota Lubuklinggau, seperti Taman Beliti Anggon, Air terjun Temam, Bendungan Watervang, Masjid Agung As-salam, dan Bandara Silampari. 

Hotel juga menyediakan fasilitas free shuttle antar jemput menuju Bandara, Stasiun Kereta dan pusat kota. 

BACA JUGA:Terkesan Romantis, Menjadikan Telaga Warna Destinasi yang Sayang untuk dilewatkan

Selain itu dalam beberapa tahun mendatang Famvida Hotel juga akan mengembangkan beberapa projek yang  lain di wilayah Musi Rawas tepatnya di Muara Beliti.

Antara lain: Taman Beliti Anggon, Famvida Beliti Resort dan Hotel, Kawasan Anggon Residence dan Famvida Villa Ubud Bali, akan segera beroperasi di Bulan November 2023.**

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: