Bukan di Jogja atau Bandung, Hutan Pinus ini Ada di Pusat Kota Palembang Sumatera Selatan

Bukan di Jogja atau Bandung, Hutan Pinus ini Ada di Pusat Kota Palembang Sumatera Selatan

Hutan wisata punti kayu di Palembang-prabu/palpos.id-

TRAVELING, PALPOS.ID - Hutan pinus yang memukau tidak hanya dapat ditemukan di Jogja atau Bandung, tetapi juga ada di pusat Kota Palembang.

Hutan Wisata Alam Punti Kayu, sebuah destinasi Wisata yang menakjubkan, menawarkan pengalaman alam yang unik dan menyegarkan di tengah hiruk-pikuk kota.

Terletak di pusat Kota Palembang, Hutan Wisata Alam Punti Kayu menawarkan keindahan alam yang memikat dengan dedaunan pinus yang rindang dan udara segar yang menyegarkan.

Meskipun terletak di tengah kota, hutan ini memberikan suasana sejuk dan tenang, menjadikannya tempat yang ideal untuk melarikan diri sejenak dari kehidupan perkotaan yang sibuk.

BACA JUGA:Pesona Tersembunyi Pantai Tanjung Bloam: Eksotisme Alam yang Menyimpan Keindahan Pulau Lombok Timur

BACA JUGA:3 Kawanan Perampok dan Pemerkosa di Musi Rawas Diringkus, 1 Masih Dalam Pengejaran

Hutan Wisata Alam Punti Kayu, yang terletak di Jalan Kol H Burlian Km 6,5 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjadi destinasi unik untuk menikmati keindahan alam hutan pinus di tengah keramaian kota.

Akses menuju Taman Wisata Alam Punti Kayu dapat ditempuh dengan berbagai pilihan transportasi. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan umum, seperti bis kor. 1, kor.6, Plaju Alang-Alang Lebar, dengan berhenti di dekat Punti Kayu.

Alternatif lain adalah menggunakan jasa ojek online untuk kenyamanan perjalanan. Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, cukup melajukan kendaraan menuju km 6,5, dan lokasi Punti Kayu akan tampak di sebelah kiri jalan dari arah Jembatan Ampera, atau di sisi kanan jika datang dari arah Bandara SMB.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan di Hutan Wisata Alam Punti Kayu, mulai dari piknik, bersepeda, hingga berjalan-jalan santai di tengah pepohonan pinus yang tinggi.

BACA JUGA:Pantai Kuyon Trenggalek, Sunsetnya Memukau Surga Keindahan di Jawa Timur

BACA JUGA:Harley-Davidson Pan America 1250 Special Resmi Menggebrak Indonesia: Petualangan Tanpa Batas dengan Teknologi

Suasana damai dan pemandangan alam yang hijau membuat hutan ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat berbagai jenis hewan yang dipelihara oleh pengelola hutan wisata alam punti kayu seperti beruang, buaya, berbagai jenis burung, kelinci dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: