Mendapat Penugasan Sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih, Syamdakir Siap Persembahkan Jiwa dan Raga

Mendapat Penugasan Sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih, Syamdakir Siap Persembahkan Jiwa dan Raga

Mendapat Penugasan Sebagai Bakal Calon Walikota Prabumulih, Syamdakir Siap Persembahkan Jiwa dan Raga--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan baru-baru ini merilis 12 nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (pemilukada) di kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Salah satu nama yang akan diusung tersebut adalah Syamdakir Edi Hamid, Ketua DPD Golkar Kota Prabumulih. Syamdakir Edi Hamid ditugaskan sebagai bakal calon Walikota Prabumulih pada pemilukada 2024 mendatang.

Penunjukan tersebut resmi tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

BACA JUGA:DPRD Prabumulih Apresiasi Gerak Cepat Pemkot Prabumulih Atasi Stunting

Syamdakir Edi Hamid, Ketua DPD Golkar Prabumulih, membenarkan penugasannya sebagai bakal calon Walikota Prabumulih 2024. Surat keputusan tersebut diterimanya pada 21 November 2023.

“Diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di gedung kantor DPP Golkar Jakarta dengan nomor surat sprint-396/DPP/golkar/XI/2023,” ungkap Syamdakir melalui pesan whatsapp, Minggu (26/11).

Terkait penunjukan tersebut, Syamdakir menyatakan bahwa surat perintah penugasan dirinya sebagai bakal calon walikota disambut baik oleh kader Golkar Prabumulih.

BACA JUGA:KNPI Kota Prabumulih Sukses Gelar Standup Comedy ‘Humor Pemuda untuk Negeri

“Ini yang membuat semangat untuk lebih fakus melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan sebelumnya,” ujar Syamdakir.

Dikatakannya, kedepan DPD Golkar Prabumulih akan lebih fokus meningkatkan kerja elektoral partai untuk masyarakat guna mempertahankan sebagai partai pemenang pemilu di pemilu 2024, pileg DPRD kota, DPRD provinsi, DPRD RI dan tentunya pilpres pasangan Prabowo dan Gibran.

"ini dulu yg penting, bila ini sudah diwujudkan baru lanjut untuk pilwako," ucapnya.

BACA JUGA:Kepala Rutan Prabumulih Sabet Prestasi Gemilang pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV Tahun 2023

Syamdakir Edi Hamid menekankan pentingnya fokus pada perjuangan untuk meningkatkan kerja elektoral partai demi mempertahankan posisinya sebagai partai pemenang pemilu pada pemilu 2024.

Lebih lanjut Syamdakir menuturkan, bahwa menjadi walikota bukanlah pekerjaan yang mudah. Kendati demikian, dirinya berkomitmen untuk menjadi pemikir, pelayan, dan pencari solusi dengan inovasi yang dapat menjadikan Prabumulih lebih baik.

“Kalau ditanya siap, ya menjadi walikota itu bukan pekerjaan yang mudah kita dituntut untuk menjadi pemikir, pelayan, pencari solusi, memiliki inovasi agar semua menjadi indah buat semua bukan untuk kepentingan pribadi,” kata Syamdakir.

BACA JUGA:Tingkat Kejahatan di Prabumulih Tinggi, Kapolda Ajak Forkopimda Kompak Turunkan Angka Kejahatan

Syamdakir menegaskan, dirinya siap mempersembahkan jiwa dan raga sepenuhnya untuk masyarakat jika diberi kesempatan oleh Allah SWT dan dipilih “Tentunya dengan sisa umur yang masih diberikan Allah SWT bila diberi kesempatan oleh masyarakat prabumulih tentu akan mempersembahkan jiwa dan raga sepenuh untuk masyarakat,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: