Perkuat Sinergitas, BRI BO Prabumulih Beri Bantuan 1 Unit CSR Ambulance ke Yonkav 5/DPC

Perkuat Sinergitas, BRI BO Prabumulih Beri Bantuan 1 Unit CSR Ambulance ke Yonkav 5/DPC

BRI BO Prabumulih Beri Bantuan 1 Unit CSR Ambulance -prabu/palpos.id-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor Branch Office Prabumulih turut berkontribusi dalam memperkuat sinergi antara Lembaga Keuangan dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pada hari Senin (27/11), Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, memberikan bantuan berupa satu unit mobil CSR ambulance kepada Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/DPC. 

Penyerahan bantuan dilakukan melalui Small Business Manager Branch Office Prabumulih, Okky Singadilaga, kepada Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra, di halaman Mako Yonkav 5/DPC, Karang Endah, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Intensitas Hujan Meningkat, Distribusi dan Produksi Air PDAM Kembali Normal

Okky Singadilaga, SBM Branch Office Prabumulih, menyatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata dari sinergitas BRI dan TNI, khususnya dengan Yonkav 5/DPC.

"Mudah-mudahan kedepan kerjasama antara BRI dengan TNI pada umumnya dan Yonkav pada khususnya dapat terjaga dan semakin baik lagi kedepannya," ujarnya.

Sementara, Danyonkav 5/DPC, Mayor Kav Fredy Christoma Pramono Putra, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI Branch Office Prabumulih.

BACA JUGA:Netralitas ASN, Begini Tanggapan Ketua Bawaslu Lubuklinggau

"Ini suatu momentum yang luar biasa adanya bantuan dari BRI Branch Office Prabumulih. Saya, sebagai komandan Batalyon Kaveleri 5 Dwi pangga Ceta, beserta seluruh keluarga besar Yonkav 5, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, support, dan perhatian dari pihak BRI," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran mobil ambulance tersebut akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok Yonkav 5/DPC, terutama dalam memperlancar layanan Kesehatan bagi personal Yonkav 5/DPC maupun masyarakat sekitar. 

"Salah satunya adalah memperlancar layanan kesehatan, dengan adanya ambulance ini bisa digunakan dengan baik," katanya.

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro Segera Tiba : Smartphone Super Canggih dengan Fitur Premium, Harga 3 Jutaan !

Danyonkav 5/DPC juga menegaskan bahwa anggota atau keluarga Yonkav 5 maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan ambulance dapat memanfaatkan bantuan dari BRI Branch Office Prabumulih tersebut.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: