5 Game Online Terbaik Ini Seru Banget Mainnya, Mabar Yuk!

5 Game Online Terbaik Ini Seru Banget Mainnya, Mabar Yuk!

Fortnite Battle Royale, salah satu game online seru --

3. Destiny 2

Pengembang yang pernah sukses dengan game Sci-fi "Halo" kembali ke panggung game dengan judul FPS terbaru mereka, Warframe.

Setelah mendapat kritik pada seri sebelumnya, Bungie dan Activision memperbaiki kekurangan mereka dengan merilis seri kedua yang sukses.

Dengan alur cerita yang jelas, mode multiplayer adil, dunia terbuka yang dapat dieksplorasi, dan beragam sistem keterampilan, Warframe menjadi pilihan menarik bagi para gamer.

BACA JUGA:OPPO Find N3, Kamera Hasselblad, Layar Dual Mode, dan Performa Unggulan Menyatu dalam Ponsel Lipat Terbaru

4. Monster Hunter World

Salah satu RPG dengan beragam monster unik, yang di isi beragam drop item yang menarik dan tentu saja berguna untuk Crafting keperluan permainan dengan berbagai levelnya masing –  masing.

Dengan tema Open world yang bisa di eksplorasi di setiap petualangan yang di lalui.

Salah satu pengembang yang memang terkenal akan serinya ini Capcom, mengeluarkan seri terbarunya Monster Hunter World yang terhitung sempurna dalam segala aspek yang di punya.

Dengan mekanik gameplay barunya yang cukup menantang.

BACA JUGA:TECNO PHANTOM V Flip 5G Resmi Meluncur : Melampaui Ekspetasi, Teknologi Canggih, Harga Ramah di Kantong !

Monster dengan kesulitan di setiap level yang di tawarkan, beragam item dengan desain yang keren, efek cuaca yang fantastis dengan beragam serangan yang intens dan tentu saja, sistem party yang seru.

5. Hunt Showdown

Game PC online bertema perburuan, yang kini jarang ditemui di pasar industri game, hadir dengan konsep yang mengingatkan pada film "Van Helsing."

Dalam game ini, pemain dihadapkan pada tantangan berupa zombie, monster, dan pemain lain yang menjadi ancaman konstan di setiap sesi permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: