Jagoan Baru Tiba ! Performa POCO X6 Pro Makin Kencang dengan Kehebatan Chipset Dimensity 8300

Jagoan Baru Tiba ! Performa POCO X6 Pro Makin Kencang dengan Kehebatan Chipset Dimensity 8300

--

BACA JUGA:Samsung Merilis One UI 6.0 : Inovasi Terbaru untuk Galaxy Series, Apa Saja Keunggulannya?

Jika bocoran ini akurat, maka Dimensity 8300 akan menjadi mesin utama yang mendukung POCO X6 Pro, memberikan lonjakan performa yang signifikan dalam kelas midrange premium.

Chip pada Redmi K70E memiliki kemampuan AI yang sangat kuat, dengan kecepatan respons AIGC (Artificial Intelligence Graphics Computing) tingkat milidetik.

Dalam konteks ini, chip K70E menawarkan pengalaman AI komprehensif yang setara dengan HP flagship.

BACA JUGA:Lama Ditunggu, iQOO 12 Resmi Meluncur : Flagship Superpower, Snapdragon 8 Gen 3, Siap Guncang Pasar !

BACA JUGA:iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max Bersiap Meluncur : Layar Lebih Besar Refresh Rate 120 Hz, Cek Spesifikasi !

Weibing bahkan menyebutkan bahwa Redmi K70E menjadi satu-satunya produk di kelasnya yang menyuguhkan fungsionalitas penuh AIGC.

Berbagai fitur AI termasuk pengambilan cepat teks kreatif, penyempurnaan foto AI, pembuatan ide-ide inspiratif dengan gambar AI Vincent, pencarian Album AI, subtitle real-time, dan masih banyak lagi.

Dimensity 8300 Ultra, yang menjadi otak pada Redmi K70E, hadir dengan chipset bersistem fabrikasi 4 nm.

Versi standar dari chip ini memiliki CPU octa-core dengan konfigurasi satu core Cortex-A715 (3.35 GHz), tiga core Cortex-A715 pada 3.0 GHz, dan empat core efisiensi Cortex-A510 (2.2 GHz).

Sementara model Ultra pada Dimensity 8300 memiliki kemampuan yang lebih ditingkatkan.

Dari sisi grafis, Dimensity 8300 mengemas GPU Mali-G615, yang menunjukkan peningkatan performa sekitar 60 persen dibandingkan Mali-G610 MC6 pada Dimensity 8200.

Keunggulan ini akan memberikan daya grafis yang lebih baik pada POCO X6 Pro. Lebih lanjut, Redmi K70E dilengkapi dengan sistem pendingin melalui ruang uap baja tahan karat berukuran 5.000 mm² untuk memaksimalkan kinerja Dimensity 8300 Ultra.

Kehadiran POCO X6 Pro dengan chipset kencang ini diharapkan akan memenuhi ekspektasi konsumen di kelas midrange premium.

Perkembangan selanjutnya seputar peluncuran resmi dan detail spesifikasi yang lengkap pastinya akan menjadi sorotan para penggemar HP di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: