Eksklusif! Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan

Eksklusif! Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan

Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati WeTV VIP Mobile Tanpa Biaya Tambahan --

BACA JUGA:Wacana Pemekaran Provinsi Maluku: Maluku Tenggara Raya dan 13 Kabupaten Baru

Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten hiburan digital terlengkap sesuai dengan minat masyarakat Indonesia,”ujarnya.

Kaichen Li, Head of WeTV, menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal dan Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya. 

"Kolaborasi ini diharapkan membawa pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan, didukung oleh jaringan terbaik Telkomsel," kata dia.

BACA JUGA:Sensasinya Luar Biasa Durian Pie: Manis Nan Lezat untuk Ngopi Sore Bersama Keluarga, Begini Membuatnya...

BACA JUGA:Pizza Bluberry Menghadirkan Sensasi Rasa Baru Bagi Pecinta Kuliner

Beberapa konten hiburan digital terbaik WeTV Original yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel mencakup serial drama viral Layangan Putus, Little Mom, My Lecturer My Husband, dan Antares. 

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai serial Tiongkok dan Jepang, anime Soul Land dan One Piece, serta variety show populer seperti Heart Signal, Crush Over 2023, dan Running Man.

Selain membuka akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota data Telkomsel, kolaborasi ini sejak 2022 juga telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau mulai dari Rp12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB.

BACA JUGA:Kelezatan Terbaru Ice Cream Bluberry yang Membuat Sensasi Lumer di Mulut

BACA JUGA:Buah Bidara Bermanfaat Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Paket ini dapat digunakan untuk mengakses konten dari WeTV serta berbagai aplikasi video streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel, memberikan pelanggan akses tak terbatas ke berbagai hiburan digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: