Wakapolda Cek Kondisi 3 Polisi Terluka Saat Penggerebekan Judi, Janji Ungkap Kasus Sebenarnya..

Wakapolda Cek Kondisi 3 Polisi Terluka Saat Penggerebekan Judi, Janji Ungkap Kasus Sebenarnya..

Wakapolda Brigjend Pol M Zulkarnain, saat diwawancara awak media di sela-sela kunjungannya di RS AR Bunda.-maryati/palpos/id-

Untuk menyelidiki peristiwa sebenarnya, dipastikan Zulkarnain, semua pihak akan dilakukan pemeriksaan, termasuk juga dua orang tersangka lainnya yang berhasil diamankan.

BACA JUGA:100 Pasang Pasutri di Ogan Ilir Ikuti Itsbat Nikah, Bupati Janjikan Siapkan Resepsi

BACA JUGA:Provinsi Kapuas Raya Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat: Menuju Pemekaran dan Otonomi Baru

Untuk diketahui dalam penggerebekan itu, ada tiga orang tersangka yang berhasil diamankan.  Selain EP yang meninggal dunia diduga karena kehabisan darah akibat luka tembak di kakinya. 

Polisi juga mengamankan dua warga yang diduga sedang main dadu kuncang yakni berinisial SB (31), warga Dusun 3 Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, Muratara dan RK (33), warga Dusun 5 dari desa yang sama (Tanjung Beringin).

Keduanya saat ini telah diamankan ke Mapolres Muratara.  

Seperti diberitakan sebelumnya, Sat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) gerebek  perjudian dadu kucang, yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:Kejari OKU Dirikan Posko Pemilu 2024

Penggerebekan itu dilakukan di lokasi perjudian di dekat pasar malam Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Senin 4 Desember 2023, sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut terjadi perlawanan dari pihak bandar judi. Akibatnya menimbulkan korban luka-luka dari pihak kepolisian.

3 polisi yang terluka yakni Bripda Nandi, Briptu Ilham dan Aiptu Kohar. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: