Pelantikan Pengurus IKA FH UMP: Semangat dan Harapan Baru Bagi Alumni

Pelantikan Pengurus IKA FH UMP: Semangat dan Harapan Baru Bagi Alumni

Pelantikan Pengurus IKA FH UMP: Semangat dan Harapan Baru Bagi Alumni.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - Pelantikan Pengurus IKA FH UMP: Semangat dan Harapan Baru Bagi Alumni.

Diketahui pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang atau IKA FH UMP sendiri digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu 09 Desember 2023.

Adapun tema pengukuhan pengurus IKA FH UMP sendiri yakni ''Menuju Organisasi Alumni yang Profesional, Kuat dan Berkarakter yang sejalan dengan cita-cita Persyarikatan Muhammadiyah'.

Harapan kedepannya agar IKA FH UMP dapat menjadi wadah bagi alumni yang tersebar dalam berbagai profesi. Bahkan bekerja di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Angkutan Feeder LRT Palembang tak Lagi Gratis, Targetkan 4 Juta Penumpang

BACA JUGA:Belum Dibayar 2 Bulan, 2 Koridor Feeder LRT Mogok Angkut Penumpang

Ketua Umum IKA FH UMP Muhammad Arifudin menegaskan jika FH UMP itu sudah berdiri 44 tahun lebih. Angkatan tertua yakni angkatan 1979.

''Sudah banyak alumni FH UMP yang sukses, baik jadi pejabat pemerintahan, pejabat BUMN, hingga pengusaha dan berprofesi sebagai swasta," tegas pria yang biasa disapa Arif ini.

Akan tetapi, sambung Arif selama ini IKA FH UMP belum dikelola secara profesional. Untuk itu wadah alumni ini harus dikelola dengan baik.

''Alumni melalui IKA FH UMP harus saling tolong menolong, saling bahu membahu baik untuk mencapai visi misi organisasi ke depannya yang juga sesuai atau sejalan dengan visi misi persyarikatan Muhammadiyah," ungkap Arif.

BACA JUGA:Semen Baturaja Ajak Mahasiswa UMP Menjadi Fasilitator Handal Lewat Training of Trainer Junior

BACA JUGA:UMK 2024 Musi Rawas, Lebih Tinggi dari UMP Sumsel

Arif juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, baik itu pengurus IKA FH UMP maupun diluar pengurus.

''Harapannya dukungan dan kerjasama seluruh alumni akan menjadikan IKA FH UMP sebagai wadah yang kuat, berkarakter dan bermanfaat bagi seluruh anggota IKA FH UMP," tambah Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: