Program DCE Tahun Ke-3 Telkomsel: Dorong UKM Tingkatkan Kemampuan Digital

Program DCE Tahun Ke-3 Telkomsel: Dorong UKM Tingkatkan Kemampuan Digital

Program DCE Tahun Ke-3 Telkomsel: Dorong UKM Tingkatkan Kemampuan Digital--humas telkomsel

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pemilu 2024, Kajati Turun ke Kejari Lubuklinggau untuk Pastikan 4 Hal Ini

Untuk melibatkan lebih banyak pegiat UKM dari seluruh Indonesia, Telkomsel menyelenggarakan DCE Open Call di Jakarta pada 6 Desember, dengan kehadiran para ahli UKM seperti CEO Pijak Bumi Rowland Asfales, CEO Maicih Dimas Ginanjar, Co-Founder Callie Cotton Paola Yuktipada, dan Co-Founder Maharati, sekaligus alumni DCE Nirakatriena Pravitaswari. Roadshow DCE juga akan diadakan di Medan (17 Januari 2024), Surabaya (31 Januari 2024), Balikpapan (7 Februari 2024), dan Bandung (21 Februari 2024).

Selanjutnya, program DCE ke-3 akan melibatkan 300 peserta terpilih melalui kegiatan Onboarding,

Pitching Tracks untuk penilaian business plan dan pemanfaatan digital dalam usaha mereka, Academy untuk 12 peserta unggulan dengan mentor dan ahli secara offline, dan Awarding untuk pengumuman 5 peserta terbaik.

DCE adalah program corporate social responsibility (CSR) Telkomsel yang berfungsi sebagai platform akselerasi untuk meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan kreativitas digital pelaku UKM di Indonesia.

BACA JUGA:30 KWT di Prabumulih Ikuti Pelatihan Agribisnis Bawang Merah dan Pupuk Organik

DCE didesain khusus untuk mendukung UKM lokal mencapai potensinya, menciptakan dampak melalui inovasi yang inspiratif, serta memperkuat daya saing mereka di era ekonomi digital, baik di tingkat nasional maupun global.

Sejak pelaksanaannya pada tahun 2021, program DCE telah mendukung lebih dari 2.500 UKM lokal dan mencatatkan 350 UKM terbaik sebagai alumni.

Informasi lebih lanjut mengenai program DCE ke-3 dapat ditemukan di dce.co.id dan media sosial @dce_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: