Peringati Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0402/OKI Gelar 3 Kegiatan

Peringati Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0402/OKI Gelar 3 Kegiatan

Rangkaian Hari Juang TNI AD, Kodim 0402/OKI Laksanakan Upacara Ziarah-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402 OKI melaksanakan 3 kegiatan, Kamis (14/12/2023)

Kegiatan pertama yankni upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Kesumanegara Kayuagung.

Kedua, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada veteran, warakawuri, dan anak yatim di Panti Anak Tunas Harapan di Kelurahan Kedaton. Ketiga, acara doa bersama di Masjid Al-Hidayah Asrama Kodim 0402/OKI.

Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane mengatakan, ketiga kegiatan itu adalah rangkaian Memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun.

BACA JUGA:Cegah Dimanfaatkan Oknum Tak Bertanggungjawab, Kejari OKI Musnahkan BB Inkracht

BACA JUGA:Gali Potensi Desa, Tirta : Pedamaran 1 Sambut Baik Pelatihan Desa Wisata

Mengambil Tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI ”.

"Saya berpesan, seluruh prajurit Kodim 0402/OKI melalui Momentum Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78, agar selalu siap mendukung program pemerintah dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,"ungkapnya.

Ia menambahkan, ketiga kegiatan yang dilaksanakan juga adalah salah satu bentuk menghargai para pejuang terdahulu dan jalinan tali asih.

"Ini perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Pemutihan, SAMSAT OKI

BACA JUGA:FKP 2023, Incubator Anak Muda Kreatif Kabupaten OKI

Dikatakannya lagi, tujuan lain adalah untuk mendoakan, silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik.*/ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: