Satlantas Polres OKU Raih Juara 1 Zona Kampung Tertib Lalulintas

Satlantas Polres OKU Raih Juara 1 Zona Kampung Tertib Lalulintas

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti saat meraih penghargaan sebagai juara pertama Zona Kampung Tertib Lalulintas Polda Sumsel. Foto: Istimewa--

BATURAJA, PALPOS.ID - Satuan polisi lalulintas (Satlantas) Polres OKU meraih juara 1 zona kampung tertib lalulintas Polda Sumsel tahun 2023 yang disiapkan di wilayah Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kasat Lantas Polres OKU, AKP Dwi Karti Astuti mewakili Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono yang diserahkan oleh Direktur Lalulintas Polda Sumsel.

BACA JUGA:Polres OKU Tingkatkan Pengamanan di Kantor KPU

BACA JUGA:Kapolres OKU Bakal Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu

Dwi Kartika bersyukur bisa meraih prestasi ini, Ia berharap ketertiban berlalulintas di wilayah Hukum Polres OKU semakin tinggi.

"Kami juga mengimbau agar menjadi pengemudi/pengendara yang berkeselamatan, patuhi peraturan dalam berlalulintas dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan," urainya. 

Dengan begitu, AKP Dwi Kartika menjelaskan peraihan tersebut memang tidak mudah untuk didapatkan. Dengan dinobatkan sebagai juara pertama zona kampung tertib lalulintas adalah edukasi bagi anggota untuk terus tetap untuk mempertahankan peraihan tersebut. 

BACA JUGA:Pemkab OKU Dibantu Tujuh Mesin Pompa Untuk Tanggulangi Karhutla

BACA JUGA:Pemkab OKU Tahun Ini Belum Buka Penerimaan CPNS

“Patuh dan tertib berlalulintas cermin moralitas bangsa, jadi penilaian itu adalah dari hasil yang dilakukan oleh personil baik saat berada di lapangan dan penindakkan di wilayah kabupaten OKU," kata Kasatlantas Polres OKU AKP Dwi Kartika.

Selain itu, Polres OKU juga terima kasih kepada segala pihak atas dukungan terciptanya kampung tertib lalu lintas di OKU. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: