Peringati HUT ke 128, BRI Branch Office Prabumulih Gelar Upacara

Peringati HUT ke 128, BRI Branch Office Prabumulih Gelar Upacara

Peringati HUT ke 128, BRI Branch Office Prabumulih Gelar Upacara --

PRABUMULIH, PALPOS.ID - BRI Branch Office Prabumulih menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT BRI ke 128, di halaman bank yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Upacara tersebut dipimpin langsung Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, serta diikuti oleh seluruh pegawai BRI Branch Office Prabumulih.

Dalam kesempatan ini, 6 orang pegawai BRI menerima Yubilaris sebagai penghargaan atas masa kerja 20 tahun mereka. 

Maradong Enrico William, atau akrab dipanggil Adong, menyampaikan bahwa tema HUT BRI ke-128 adalah "Kuat dan Hebat," mencerminkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang tangguh dan berkembang selama 128 tahun.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 128, BRI Prabumulih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Pj Wako Prabumulih Instruksikan Pejabat Tanam Cabai

"Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun," ungkap Adong.

Dia menekankan pentingnya tema tersebut sebagai refleksi dari kekuatan dan kehebatan yang telah dicapai BRI sebagai lembaga keuangan yang melayani masyarakat dengan dedikasi tinggi.

Dijelaskan Adong, 6 pegawai BRI yang menerima Yubilaris memiliki kontribusi luar biasa selama dua dekade dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

"Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya pengabdian 20 tahun masa kerja," ujarnya. Dia berharap agar penghargaan ini menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai BRI untuk terus memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.

BACA JUGA:Melangkah ke Masa Depan: Kejari Prabumulih Kawal Pembangunan Wujudkan Kota Adil, Berkelanjutan, Tanpa Korupsi

BACA JUGA:Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Pemkot Prabumulih Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah di 6 Kecamatan

Selain pemberian penghargaan, Maradong Enrico William juga menjelaskan beberapa kegiatan yang diadakan dalam rangka perayaan HUT BRI ke-128.

Antara lain, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, serta berbagai perlombaan internal yang menghadirkan kegembiraan di antara para pegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: