Nataru Hampir Tiba, Gak Usah Bingung Cari Glamping, Ada Kotak Mimpi Harga Inap Mulai Rp400 Ribuan

Nataru Hampir Tiba, Gak Usah Bingung Cari Glamping, Ada Kotak Mimpi Harga Inap Mulai Rp400 Ribuan

Nataru Hampir Tiba, Gak Usah Bingung Cari Glamping, Ada Kotak Mimpi Harga Inap Mulai Rp400 Ribuan-Foto : Tangkapan Layar Yt @Stanov Fams Trip-

TRAVELING,PALPOS.ID – Hai sobat, Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 hampir tiba nih.

Jika ingin liburan dan berinisiatif menginap di Glamping dengan biaya murah, maka kalian tidak perlu bingung.

Ada pilihan menarik yang bisa dijadikan opsi. Terutama untuk warga Magelang, Kotak Mimpi menjadi rekomendasi terbaik.

Glamping ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga menyesuaikan anggaran dengan harga inap yang terjangkau, mulai dari Rp400 ribuan.

BACA JUGA:Gua Putri dan Gua Harimau OKU: Destinasi Wisata Alam Menakjubkan di Akhir Tahun

BACA JUGA:Libur Telah Tiba, Berikut Rekomendasi 14 Objek Wisata di Bandung, Cocok untuk Anak-Anak !

Liburan Natal dan Tahun Baru seringkali menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk melepaskan penat, merayakan bersama keluarga, atau sekadar merenung di tengah keindahan alam.

Dalam rangka menyambut momen istimewa ini, Kota Mimpi hadir sebagai alternatif penginapan yang tak hanya menawarkan fasilitas unik dan nyaman, tetapi juga ramah di kantong.

Dengan harga inap yang dimulai dari Rp400 ribuan, Glamping ini memberikan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel biasa.

Bagi mereka yang lebih memilih menginap di hari biasa, tarif inap di Glamping Kota Mimpi tetap sangat terjangkau, yaitu Rp400 ribu.

BACA JUGA:Jempana View Glamping Kintamani, Glamping Murah Rp200 Ribuan Sudah dapat View Danau Batur

BACA JUGA:Ternyata El Nino Membawa Pengaruh Bagi Destinasi Danau Teluk Rasau OKI, Apakah Itu?

Sementara itu, untuk Anda yang berencana merasakan pengalaman liburan di akhir pekan, harga inapnya hanya sedikit mengalami kenaikan menjadi Rp450 ribu.

Dengan begitu, Anda bisa merencanakan liburan yang sesuai dengan jadwal dan kebutuhan, tanpa perlu khawatir tentang budget.

Glamping, atau camping mewah, menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin merasakan keindahan alam tanpa harus meninggalkan kenyamanan seperti saat menginap di hotel.

Kota Mimpi menawarkan pengalaman Glamping yang istimewa dengan tenda-tenda yang dilengkapi fasilitas lengkap, mulai dari kamar tidur yang nyaman hingga area bersantai yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: