Update Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Sekayu Sumatera Selatan : Korban Kerja Serabutan, Motor Hilang !

Update Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Sekayu Sumatera Selatan : Korban Kerja Serabutan, Motor Hilang !

Polisi mengevakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal tragis di rumahnya, Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan, Rabu, 20 Desember 2023-FOTO : ROMI RIVANO-

BACA JUGA:Terpeleset Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai, Tubuhnya Telah ditemukan

BACA JUGA:Kasus Korupsi Bawaslu OI Rp 7,4 Milyar, Kejari Kembali Periksa 4 Saksi, Salah satunya Mantan Bupati

Ketika ditanya mengenai motor korban yang hilang, kades membenarkan bahwa saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor Yamaha Mio milik korban tidak ditemukan.

"Korban punya motor Yamaha Mio, namun tidak ada," ungkap kades.

Kapolres AKBP Imam Safii Sik melalui Plt Kasatreskrim Iptu Dedi Kurniawan SH MH mengonfirmasi penemuan mayat dan mengatakan bahwa dugaan sementara menunjukkan tindak kriminal.

"Kami belum bisa memberikan jawaban banyak, hanya saja dugaan sementara ada tindak kriminal pada korban," jelas Dedi.

Proses olah TKP dan penyelidikan masih terus berlangsung. Hasil penyelidikan sementara menyebutkan bahwa ada harta milik korban yang hilang, termasuk motor, dan informasi adanya uang hasil penjualan tanah.

Pihak kepolisian masih berusaha mendalami motif di balik kejadian ini, dan jasad korban diantar ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Tragedi ini menyisakan tanda tanya besar di masyarakat Sekayu, dan pihak berwenang berkomitmen untuk menyelesaikan penyelidikan dengan transparan.

Warga berharap agar keadilan dapat ditegakkan dan pelaku di balik peristiwa ini segera dibawa ke hadapan hukum.

Sebagai kelanjutan dari pemberitaan ini, kami akan terus memberikan informasi terkini seiring berjalannya penyelidikan dan perkembangan kasus ini.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: