Toko Sarliandi Cup II, Piala Bergilir Tahun ini Diraih Bidar 9 Sakti 03

Toko Sarliandi Cup II, Piala Bergilir Tahun ini Diraih Bidar 9 Sakti 03

Para pemenang lomba Bidar Toko Sarliandi Cup II saat foto bersama penyelenggara dan piala bergilir. -Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Toko Agen Sembako Sarliandi kembali mensponsori lomba bidar yang berlangsung di Sungai Babatan, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI.

Pada tahun ini, piala bergilir Lomba Bidar Toko Sarliandi Cup II diraih oleh peserta Bidar 9 Sakti 03.  Dimana tim tersebut berhasil mengalahkan lawannya yakni 1 Bage 2 di babak final, Minggu (24/12/2023).

Selain piala bergilir, peserta Bidar 9 Sakti 03 juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp6 juta, sedangkan Bidar 1 Bage 2 mendapatkan piala dan uang Rp4 juta.

Sementara, Juara III yang didapatkan bidar 9 Sakti 01 menerima piala dan uang sebesar Rp2 juta. Lalu, Juara IV Bidar 9 Sakti 02 mendapatkan piala dan uang Rp1 juta.

BACA JUGA:Polsek Pedamaran Terima 1 Pucuk Senpi Serahan dari Masyarakat Secara Sukarela

BACA JUGA:Toko Sarliandi Cup II, 34 Peserta Bidar Adu Kecepatan di Sungai Babatan Pedamaran

Sarbudin (45), sponsor dari Toko Agen Sembako Sarliandi mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dan berlomba dengan sportivitas.

"Tujuan adanya kegiatan ini, untuk meningkatkan kekeluargaan dan silahturahim antar masyarakat Pedamaran. Kemudian, sebagai rasa syukur atas berdirinya Toko Sarliandi yang ke-13 tahun," ungkapnya.

Selain itu tambahnya, juga untuk melestarikan olahraga air orang diri, khususnya lomba bidar. Kedepan, kegiatan tersebut akan terus diselenggarakan.

Di tempat yang sama, Kades Pedamaran V, Erson mengemukakan, lomba tersebut dikuti sebanyak 34 peserta Bidar. Sebagai tuan rumah, mereka berharap para peserta yang berpartisipasi agar menjunjung tinggi sportivitas.

BACA JUGA:Musim Penghujan, 6 Kecamatan di OKI ini Dipetakan Rawan Banjir dan Tanah Longsor

BACA JUGA:Nataru Hampir Tiba, Persiapan Operasi Lilin 2023 Polres OKI Semakin Mantap

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas sponsor dari Toko Agen Sembako Sarliandi dan PT Djarum Palembang yang telah memberikan sumbangsihnya," ujarnya.

Dikatakannya lagi, lomba bidar ialah kegiatan yang positif. Selain melestarikan olahraga air, juga guna menjaring bibit unggul yang nanti dapat mewakili kecamatan Pedamaran, jika ada even-even bidar di kabupaten.

Adapun yang terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pedamaran, AKP I Made Oka Subawa SH ; Kades Pedamaran 1, M Tirta Rahmawan SH ; dan pihak Kecamatan Pedamaran.

Kemudian, Pol Airud Polres OKI, Puskesmas Pedamaran, dan segenap pengurus Karang Taruna Desa Pedamaran V.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: