Tingkatkan Brand Awareness melalui Pusri Agro Show

Tingkatkan Brand Awareness melalui Pusri Agro Show

Tingkatkan Brand Awareness melalui Pusri Agro Show. F humas Pusri --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-64, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan kegiatan Pusri Agro Show yang dilaksanakan selama dua hari pada 23-24 Desember 2023 di Taman Kenten.

Dalam kegiatan yang terbuka secara gratis dan untuk umum ini dilaksanakan beberapa lomba, diantaranya Lomba makan durian, lomba makan pempek, lomba makan kemplang, lomba makan mie, lomba mewarnai serta pengunjung yang hadir dapat melihat langsung Pameran Agrosolution yang diikuti oleh 20 (dua puluh) stand dari berbagai produk agrosolution dan Podcast Pertanian yang menghadirkan narasumber dari Departemen Riset dan Pelaku Bisnis Millennial.

Pengunjung yang merupakan warga Palembang sangat antusias mengikuti lomba dan juga melihat keseruan seluruh rangkaian kegiatan yang dibuka oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

BACA JUGA: Tutup Produksi 2023, Pusri Gelar Pengantongan & Trucking Akhir Tahun 2023 dan Perdana Tahun 2024

BACA JUGA:Komitmen Dalam Mengelola Lingkungan, Pusri Kembali Raih Proper Emas Tahun 2023

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan Brand Awareness produk PT Pusri Palembang dengan menyelenggarakan kegiatan pameran "Pusri Agro Show" serta sebagai salah satu upaya mendorong penjualan pupuk retail melalui Direct Selling pada saat pelaksanaan kegiatan.

“Melalui kegiatan ini juga kami mendorong masyarakat perkotaan untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan ataupun perkarangan rumah, dengan menggunakan pupuk berkualitas dari Pusri,” ungkap Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Kedepannya diharapkan Pusri akan kembali melaksanakan kegiatan serupa, guna menginspirasi dan mendorong petani untuk mencoba inovasi baru khususnya dalam budidaya pertanian.

BACA JUGA:UMKM Tukang Seduh Kopi Jadi Pemenang Music Pusri 2023

BACA JUGA:Pusri Syukuri Berkah HUT ke-64, Bersama 1500 Anak Yatim

Mengusung Tema HUT Collaborate to Gain More, selain berkolaborasi dengan internal perusahaan, manajemen Pusri juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan stakeholders serta masyarakat sekitar perusahaan.

Agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Pusri dengan masyarakat. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: