Mawardi Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumsel Dengan Perolehan Suara 60 Persen, Untuk Ogan Ilir Segini

Mawardi Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumsel Dengan Perolehan Suara 60 Persen, Untuk Ogan Ilir Segini

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan tim pemdukung dari partai anggota Pendukung Koalisi Indonesia Maju--Foto: Isro

"Insya Allah, bukan tidak mungkin hanya satu putaran dan harapan kita tercapai. Saya mohon bantuan dari masyarakat Ogan Ilir untuk memberikan kepercayaan kepada Prabowo-Gibran," pinta Mawardi.

Sementara itu, Dewan Penasihat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Selatan, Syahrial Oesman, mengungkapkan bahwa pada Pilpres 2019, Prabowo berhasil meraih 60 persen suara di Sumsel.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Janji Sediakan Internet Cepat dan Gratis di Seluruh Sekolah

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara: Antusiasme Tokoh dan Rencana Pembentukan Wilayah Baru

Dengan modal tersebut dan kehadiran Gibran Rakabuming Raka yang bersanding dengan Prabowo, Syahrial yakin masyarakat Sumatera Selatan akan kembali terpaut dengan Prabowo.

"Seperti disampaikan Bapak Mawardi Yahya, Insya Allah menang di atas 50 persen yang berarti satu putaran," ujar Syahrial.

Ketua TKD Prabowo-Gibran di Ogan Ilir, Aswan Mufti, menegaskan di Ogan ILir sendiri Pasangan Prabowo Gibran dapat meraih 70 Persen suara.

"Sselain dari pendukung pak Prabowo sendiri, filing kita di ogan ilir banyak juga pemilih Pak Jokowi yang memberikan dukunganya ke Prabowo sehingga kami yakin Prabowo Gibran dapat meraih suara 70 persen di Ogan Ilir," ungkap Aswan

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara: Antusiasme Tokoh dan Rencana Pembentukan Wilayah Baru

BACA JUGA:Pengamat Politik: Mahfud MD Tampil Keren dan To The Point di Debat Cawapres 2024

Selain program pembangunan nasional, Prabowo-Gibran juga memiliki kepedulian terhadap hal-hal kecil yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Prabowo-Gibran memiliki program makan siang dan minum susu gratis. Program ini sebelumnya tidak terpikirkan, dan akan diwujudkan saat mereka memenangkan Pilpres mendatang," kata Aswan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: