The Ciliwung Glamping, Rekomendasi Utama untuk Staycation yang Memikat di Tahun Baru 2024

The Ciliwung Glamping, Rekomendasi Utama untuk Staycation yang Memikat di Tahun Baru 2024

The Ciliwung Glamping rekomenasi tempat staycatiaon saat liburan tahun baru-Foto : Tangkapan layar yt @hatisha family-

TRAVELING,PALPOS.ID - Menyambut tahun baru 2024 dengan sensasi liburan yang tak terlupakan semakin mudah di The Ciliwung Glamping, destinasi terbaru yang memikat di Bogor, Jawa Barat.

The Ciliwung Glamping terletak dengan sempurna di Jalan Nasional Nomor 11, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, kabupaten yang terkenal akan keindahan alamnya.

The Ciliwung Glamping telah menarik perhatian banyak pencari pengalaman liburan yang unik.

Menggabungkan kenyamanan penginapan modern dengan sentuhan petualangan alam yang autentik, The Ciliwung Glamping menjadi pilihan tepat bagi para pelancong yang ingin menjelajahi pesona alam Bogor dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA:14 Objek Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Bengkulu

BACA JUGA:Sky Campsite Glamping Puncak 2 di Bogor: Pengalaman Menginap Luar Biasa di Atas Awan

Dengan kapasitas yang ideal untuk 2 orang, pengunjung akan merasakan kenyamanan penuh di tengah keindahan alam yang memukau.

Salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah panorama yang menawan dari Telaga Saat, yang dapat dinikmati langsung dari tempat glamping.

Ketenangan dan ketenangan yang tercipta dari perpaduan antara desain yang serba modern dan lingkungan yang alami menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Dari waktu menjelang senja hingga malam hari, pengunjung dapat menikmati cahaya gemerlap bintang-bintang di langit yang terbuka, menciptakan momen romantis yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Wisata Pulau Bangka: Pantai Matras Keajaiban Alam dan Budaya yang Mengagumkan

BACA JUGA:Serunya Berenang di Kolam Arus Dinesti Land, Wisata Baru di OKI ini Buat Liburan Makin Berkesan

Tak hanya itu, The Ciliwung Glamping juga menawarkan paket eksklusif untuk liburan di hari biasa (weekday) dengan harga yang sangat menarik.

Mulai dari Rp1,7 juta, pengunjung dapat menikmati pengalaman menginap yang istimewa dengan fasilitas dan pemandangan yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: